Banner IDwebhost
Banner IDwebhost
DAERAH  

KPU Pohuwato Targetkan Sortir dan Lipat Surat Suara Rampung Malam Ini

Rekonfunews.com, Pohuwato – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pohuwato menargetkan proses sortir dan lipat surat suara untuk pemilu 2024 bakal diselesaikan malam ini.

Tahapan tersebut telah dilakukan sejak tanggal 04 Januari dengan melibatkan 91 orang tenaga kerja dari warga masyarakat sekitar wilayah Kecamatan Marisa.

Ketua KPU Pohuwato Firman Ikhwan mengatakan sejauh ini pihaknya telah menyelesaikan penyortiran dan lipat suara untuk Presiden dan Wakil Presiden, DPRD Kab/Kota dan DPRD Provinsi.

BACA JUGA :   Bupati Saipul dan Forkopimda Lakukan Patroli Malam Natal

“Kita sudah lewati penyortiran dan pelipatan surat suara Presiden dan Wakil Presiden, DPRD Kab/Kota, DPRD Provinsi. Dan hari ini kita akan menyelesaian DPR RI dan DPD RI”, jelas Firman.

Meski begitu dirinya sangat yakin penyortiran dan lipat suara Komisi Pemilihan Umum Pohuwato akan selesai pada 09 Januari Malam.

5297341988

“InsyaAllah kita akan selesaikan malam ini. Setelah selesai kita akan tetap sortir lagi dan kami melibatkan staf untuk menghitung kembali guna memastikan jumlah sesuai kebutuhan”, tandasnya. (Edi) 

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :   Gandeng Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Boyolali, Rutan Kelas IIB Boyolali Optimalkan Pembinaan Budidaya Perikanan bagi WBP
Bagikan Artikel :