Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Koramil Jajaran Kodim 0728/Wonogiri Salurkan BLT Minyak Goreng

REKONFUNEWS.COM, WONOGIRI – Penyaluran Bantuan Langsung Tunai(BLT) Minyak Goreng dari Pemerintah Pusat melalui TNI yang dilaksanakan oleh Kodim 0728/Wonogiri disalurkan pada Rabu 18 Mei kemarin. Kegiatan penyaluran dilakukan di Makodim maupun Koramil jajaran secara serentak.

Kodim 0728/Wonogiri pun menyalurkan bantuan sebesar 3.6 Milyar kepada 12 Ribu PKL dan pemilik warung. Karena banyaknya PKL dan pemilik warung yang mendapatkan bantuan, maka di masing-masing Koramil, penyalurannya setiap hari pun dibatasi dan terjadwal guna mengantisipasi kerumunan.

BACA JUGA :   Kodim 0728/Wonogiri Gelar Upacara Bendera 17-an, Dandim Bacakan Amanat KSAD

Kamis(19/5), seperti yang dilakukan oleh Koramil 24/Puhpelem yang menyalurkan BLT minyak goreng di Makoramil setempat yang dipantau langsung oleh Danramil Kapten Arm Agus Setyono. Disela kegiatan Danramil mengatakan, Koramil 24/Puhpelem mendapatkan alokasi sebanyak 300 PKL dan pemilik warung.

Kegiatan penyaluran dilaksanakan selama Dua hari, dihari pertama berhasil diberikan kepada 205 orang dan sisanya 95 orang diberikan pada hari ini “, ucapnya.

BACA JUGA :   Tradisi Penyambutan Dan Pelepasan Dandim 0727 Karanganyar

Dirinya berharap, bantuan yang telah diberikan kepada para PKL dan pemilik warung dapat dimanfaatkan untuk memperlancar usaha di tengah kebangkitan pasca pandemi Covid-19.

5297341988

( Red : Galih RM )

 

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :   Cek Pembangunan RTLH Dandim 0726/Sukoharjo Bersama Persit KCK Cab. XLVII Laksanakan Baksos Bagi Sembako
Bagikan Artikel :