Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Koramil Cepogo Bantu Warga Lakukan Pembangunan Jalan

Koramil Cepogo Bantu Warga Lakukan Pembangunan Jalan

Koramil Cepogo Bantu Warga Lakukan Pembangunan Jalan
Koramil Cepogo Bantu Warga Lakukan Pembangunan Jalan

RekonfuNews.com, Boyolali – Tiga Babinsa Koramil 06/Cepogo Kodim 0724/Boyolali dipimpin Babinsa Kembang Kuning Sertu Slamet Riyadi membantu warga di Kelurahan Kembang Kuning Kecamatan Cepogo Kabupaten Boyoalali membangun jalan, Kamis (17/03/2022).

“Kerja bakti ini merupakan bentuk pengaplikasian pembinaan teritorial di wilayah sehingga tercipta kemanunggalan TNI dengan rakyat,” ucapnya.

Hal itu juga sebagai wujud kepedulian TNI AD terhadap warga binaan sesuai yang tertuang dalam 8 wajib TNI poin 8 yakni menjadi contoh dan memelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat di sekilingnya.

BACA JUGA :   Pangdam Hasanuddin : Sinergitas Di Wilayah Ciptakan Suasana Aman dan Kondusif

Sementara itu, Kades Kembang Kuning Bapak Yamanto mengatakan, pembangunan jalan tersebut merupakan hasil musyawarah bersama warga agar memudahkan akses kendaraan dan menunjang perekonomian warga setempat.

“Kalau jalan sudah bagus pastinya akses kita dalam berusaha juga mudah, terutama untuk menjual produk dari wilayah kelurahan ini maupun akses masuk dari kota,” jelasnya.

5297341988

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Babinsa dan Koramil Cepogo yang peduli terhadap wilayahnya sehingga setiap ada masalah bisa dengan cepat diketahui dan dapat diselesaikan dengan baik.

BACA JUGA :   Jabatan Kadispsiad, Kolonel Inf Heny Setyono Ingin Kembangkan Pemeriksaan Psikologi Berbasis IT

“Terima kasih kepada Babinsa dan Koramil Cepogo  yang telah menyumbangkan tenaganya sehingga pelaksanaan pembangunan jalan tersebut berjalan dengan lancar.” Kata Yamanto. (Fit)

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :   Panglima TNI: Kekuatan Negara Ada Pada TNI, Jangan Terpengaruh Terhadap Adu Domba
Bagikan Artikel :