Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Kodim Boyolali Terima Sosialisasi ASABRI

REKONFUNES.COM, BOYOLALI II Anggota prajurit TNI Kodim terdiri dari para Perwira, Staf, Danramil dam PNS mendapat sosialisasi manfaat program PT Asabri.

Acara dibuka Dandim 0724/ Boyolali Letkol Arm Ronald F Siwabessy M.A yang diwakili Pasipers Kodim 0724/ Boyolali bertempat di Aula Makodim Boyolali Jalan Padanaran Desa Tegalmulyo Kecamatan Mojosongo Kabupaten Boyolali. Jumat ( 03/06/2022).

Pasipers Kodim Boyolali dalam sambutannya mengajak seluruh prajurit agar mendengar dan memahami materi sosialisasi ini dengan baik, terutama terkait dengan kewajiban dan hak-hak prajurit dan PNS menjelang memasuki masa pensiun nanti.

BACA JUGA :   Koramil Kemusu Bersinergi Dengan Elemen Masyarakat Tanam Bibit Eucalyptus

Sosialisasi ini katanya, sangat tepat untuk membuka pengetahuan prajurit tentang manfaat program PT Asabri.

Ini menjadi momentum yang baik bagi kita untuk mengetahui lebih dalam tentang PT Asabri, karena selama ini prajurit hanya tahu dipotong gaji hanya untuk pensiun saja. Oleh karena ini kesempatan baik prajurit dan PNS untuk menyimaknya,” pesannya.

5297341988

Sementara perwakilan dari  Kantor Cabang PT. Asabri Dedi Istanto dalam materi sosialisasi menjelaskan tentang manfaat program Asabri, dimulai dari sejarah singkat Asabri, kepesertaan Asabri, manfaat dan hak menjadi anggota peserta Asabri.

BACA JUGA :   Elemen Masyarakat Boyolali Deklarasi Cinta Damai

Ia menyebutkan program itu diantaranya , Tunjangan Hari Tua (THT), Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK), Jaminan Kematian (JKm) dan Program Pensiun (PP).

Saya berharap dengan adanya sosialisasi ini para peserta lebih mengetahui dan memahami tentang kewajiban dan hak-haknya. Sehingga dalam pengurusan manfaat Asuransi dan pensiun tidak ada keterlambatan,” tulisnya.

( Red : Galih RM )

 

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :   Pangdam IV/Diponegoro Serahkan Hasil Renovasi RTLH Kepada Masyarakat Surakarta
Bagikan Artikel :