Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Kodim Boyolali Gelar Rapat Anggota (RAT) Luar Biasa

REKONFUNEWS.COM, BOYOLALI II Kodim 0724/Boyolali melaksanakan Rapat anggota luar biasa Primer Koperasi Kartika D-04 Boyolali yang dilaksanakan di Aula Makodim Boyolali Jalan Padanaran Desa Tegalmulyo Kecamatan Mojosongo Kabupaten Boyolali. Selasa (14/6/2022).

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Dandim 0724/ Boyolali Letkol Arm Tonald F Siwabessy, M.A dan turut dihadiri oleh seluruh perwira staf, Danramil, personil Kodim serta PNS.

BACA JUGA :   Kodim 0728/Wonogiri Gelar Upacara Bendera 17-an, Dandim Bacakan Amanat KSAD

Dalam sambutanya Dandim Letkol Arm Ronald F Siwabessy, M.A. mengatakan bahwa rapat anggota luar biasa yang digelar sesuai dengan perintah Kasad tentang pengaktifan kembali koperasi.

Pada hari ini kita melaksanakan rapat anggota luar biasa dalam rangka menindaklanjuti perintah Bapak Kasad melalui ST/235/2022 Tanggal 14 Juni 2022 tentang mengaktifkan kembali koperasi di lingkungan TNI-AD,” jelas Dandim.
Lanjut Dandim, koperasi ini dari kita untuk kita.
Oleh karena itu, mari kita jaga amanah ini dengan baik.

BACA JUGA :   Pangdam Pimpin Pembukaan Ops Gaktib dan Yustisi Gabungan POM TNI TA. 2023 Di Wilayah Kodam XVIII/Kasuari

Buat koperasi kita bisa kembali tumbuh dan bangkit untuk meningkatkan motivasi dan moril serta kesejahteraan seluruh anggota,” pungkas Dandim.
Di tempat yang sama Ketua Primer Koperasi Kartika D-04 Boyolali Kapten Arh Iswadi Yusuf menyampaikan harapan dengan digelarnya rapat anggota luar biasa semua rencana kerja, rencana anggaran dan semua hasil keputusan dapat bermanfaat bagi anggota beserta keluarga Kodim 0724/ Boyolali.

( Red : Galih RM )

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :   Saka Wira Tama Kodim Boyolali Sabet Juara Umum
Bagikan Artikel :