Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Kodim 0726/Sukoharjo Kerahkan Anggota Bantu Pengecoran Gedung MWC NU

Kodim 0726/Sukoharjo Kerahkan Anggota Bantu Pengecoran Gedung MWC NU Kecamatan Weru Sukoharjo

Kodim 0726/Sukoharjo Kerahkan Anggota Bantu Pengecoran Gedung MWC NU Kecamatan Weru Sukoharjo
Kodim 0726/Sukoharjo Kerahkan Anggota Bantu Pengecoran Gedung MWC NU Kecamatan Weru Sukoharjo

REKONFUNEWS.COM Sukoharjo (16/03/22) Kodim 0726/Sukoharjo pada hari Rabu (16/03) mengerahkan anggotanya melaksanakan karya bakti gotong royong membantu pengecoran calon Gedung/Kantor Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Weru yang berlokasi di desa Dukuh RT 02/03 Desa Tegalsari Kecamatan Weru Kabupaten Sukoharjo

Saat dilokasi Danramil 05 Weru Kapten Inf Sumardi mengatakan, Kegiatan TNI yang turut serta membantu pembangunan gedung MWC NU tersebut merupakan salah satu tugas TNI selain perang di saat situasi damai seperti saat ini. Salah satunya adalah Menjadi Contoh Dan Mempelopori Usaha-Usaha Untuk Mengatasi Kesulitan Rakyat Sekelilingnya, sesuai dengan butir ke 8 pada 8 Wajib TNI.

BACA JUGA :   Peran Serta Babinsa Kratonan Dalam Perayaan Project Penguatan Profil Pelajar Pancasila

Dalam hal ini Kodim 0726/Sukoharjo mendukung penuh pembangunan kantor MWC kecamatan Weru ini dengan mengerahkan sejumlah 30 personel gabungan dari perwakilan Koramil-Koramil jajaran. Pekerjaan juga semakin maksimal dengan hadirnya sekitar 100 org masyarakat Desa Tegalsari membantu pelaksanaan pengecoran gedung ini.

“Kemanunggalan TNI-Rakyat harus senantiasa kita rawat, kegiatan ini merupakan salah satu implementasi kemanunggalan TNI dengan rakyat serta upaya untuk memelihara persatuan dan kesatuan bangsa melalui semangat hidup bergotong-royong, yang saat ini haru kita bangkitkan terus ditengah warga masyarakat,” tandas Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Inf Agus Adhy Darmawan, S.I.P, M.I.Pol di tempat terpisah.

BACA JUGA :   Pangdam I/BB Sampaikan Visi-Misi dan Pokok-Pokok Kebijakan Serta Strategi TA 2023 Kepada Seluruh Dansat

Sementara itu Panitia pembangunan Gedung/Kantor Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Weru bapak Wahyono sangat mengapresiasi bantuan tenaga dari Kodim 0726/Sukoharjo dalam pelaksanaan pengecoran Gedung tersebut.

5297341988

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Dandim 0726/Sukoharjo yang telah mengerahkan bantuan tenaga dan tukang untuk mempercepat pekerjaan ini, bapak-bapak TNI membaur bersama kami berogotong royong melaksanakan pengecoran dan pekerjaan lainnya, ini bagi kami sangat luar biasa,” tukas pak Wahyono. (Red).

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :   Sukseskan Program TNI Manunggal Air Bersih, Babinsa Kelurahan Banjarsari  Bersama Warga Gotong-royong Bantu Proses Pengeboran
Bagikan Artikel :