Banner IDwebhost
Banner IDwebhost
DAERAH  

Keren, Konser Vicky Salamor di HUT KT Olongia Sukses Hipnotis Masyarakat Pohuwato

Rekonfunews.com, Pohuwato – Memasuki Usia yang kedua tahun, Karang Taruna Olongia, Desa Sipayo Kecamatan Paguat memberikan kado istimewa ke seluruh masyarakat Kabupaten Pohuwato.

Sejalan dengan slogan andalan mereka yakni “Dari Sipayo untuk Pohuwato dan dari Pohuwato untuk Indonesia”, KT Olongia mempersembahkan sebuah pertunjukan besar ke masyarakat.

Tak tanggung-tanggung dalam memeriahkan hari jadi tersebut, KT Olongia mempersembahkan konser hiburan rakyat dengan menghadirkan penyanyi terkenal Vicky Salamor.

BACA JUGA :   Jelang Peresmian, Pemda Pohuwato Nyatakan Siap Sambut Kedatangan Presiden

Penyanyi berdarah kelahiran ambon 1998 tersebut mampu membuat ribuan penonton terkesima dengan performa spektakulernya.

Bahkan lapangan kebanggan warga Desa Sipayo, Lapangan Sorga tak mampu membendung ribuan antusias masyarakat yang berdatangan.

Penampilan Vicky didukung dengan tata lampu spektakuler dan sound system menggelegar. Kombinasi ini membuat pergelaran panggung Viki Salamor semakin cetar membahana luar biasa.

Ketua Karang Taruna Olongia, Janwar Hippy mengatakan kegiatan ini menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi Karang Taruna Olongia. Meski diperhadapkan dengan keterbatasan namun bisa menghadirkan artis ternama Viky salamor di HUT Olongia ke 2 Tahun

BACA JUGA :   Hadirkan Ratusan Dokter Spesialis dan Umum, dr. Dian : Semua Layanan Gratis

“Ucapan terimakasih kepada Pemda Pohuwato dan seluruh sponsor yang telah membantu kami menyelenggarakan kegiatan besar ini. Komitmen kami tetap sama memberikan yang terbaik untuk Daerah, dari Sipayo untuk Pohuwato dan dari Pohuwato untuk Indonesia”, tandasnya. (Edi)

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :   Di Masjid Al-Amanah, Bupati Ingatkan Ukhuwah dan Kewajiban Umat Muslim
Bagikan Artikel :