Banner IDwebhost
Banner IDwebhost
DAERAH  

Kepala BKPP Pohuwato Umumkan Pembukaan Seleksi Perdana JPTP Tahun 2022

Kepala BKPP Pohuwato Umumkan Pembukaan Seleksi Perdana JPTP Tahun 2022

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP), Supratman Nento
Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP), Supratman Nento

REKONFU NEWS, POHUWATO Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP), Supratman Nento mengumumkan bahwa seleksi untuk jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Tahun 2022 telah dibuka.

Berdasarkan, pengumuman Panitia Seleksi Nomor : 07/Pansel-JPTP-Phwt/II/2022 tanggal 1 Maret 2022 tentang seleksi terbuka, Supratman Nento menyampaikan bahwa ada sekitar 7 Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama yang kosong di lingkup Pemerintahan Kabupaten Pohuwato.

BACA JUGA :   Ketum IMI Bamsoet Dorong Komunitas Otomotif Sebarkan Semangat Nasionalisme

“Pengumuman, mulai dari pendaftaran dan penerimaan berkas sudah terjadwal mulai hari ini sampai dengan tanggal 9 Maret 2022, setelah pendaftaran, dilanjutkan dengan seleksi administrasi yang dijadwalkan tanggal 10 Maret 2022.” ungkap Kepala BKPP, Supratman Nento via WhatsApp, Sabtu (05/03/2022).

Terkait 7 jabatan Pimpinan yang kosong, Supratman menjelaskan bahwa jabatan yang kosong saat ini diantaranya Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Komunikasi Informatika Dan Statistik, Kadis Perumahan dan Kawasan Permukiman, Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi Dan Usaha Kecil Menengah, Kepala Dinas Tenaga Kerja Dan Transmigrasi, dan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja.

BACA JUGA :   Jam Pelayanan Singkat Jadi Potret Buruk Pemerintah Desa Lebak

“Seluruh tahapan hingga Penetapan hasil akhir seleksi dari KASN dan pelantikan JPT Pratama telah dijadwalkan Panitia Seleksi sampai dengan tanggal 29 Maret 2022,” tambahnya.

5297341988

(Piko)

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :   Danrem 071/Wijayakusuma Dampingi Asops Panglima TNI Riksiap Ops Satgas Pam Obvitnas Freeport Indonesia Yonif 405/SK
Bagikan Artikel :