Banner IDwebhost
Banner IDwebhost
DAERAH  

Kemenkumham Jateng Ajak Jajarannya Agar Proaktif dan Kritis

Kemenkumham Jateng Ajak Jajarannya Agar Proaktif dan Kritis

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham A Yuspahruddin
Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham A Yuspahruddin

REKONFUNEWS.COM, SEMARANG – Kemampuan berpikir proaktif dan kritis sangat dibutuhkan untuk membangun Zona Integritas. Hal demikian menjadi penekanan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham A Yuspahruddin pada apel pagi, Senin (07/03).

Dalam amanatnya, Kakanwil mengajak seluruh peserta apel untuk senantiasa memiliki sikap proaktif guna membangun Wilayah Bebas dari Korupsi maupun Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani.

BACA JUGA :   Kepala Desa Curug Lemo Giat Membangun Jalan Akses Yang Menghubungkan Kampung Dengan Persawahan Dan Kebun Masyarakat

“Kita ini bekerja harus selalu proaktif, salah satunya yaitu mempunyai inovasi. Untuk berinovasi itu harus bersikap kritis,” ujar Yuspahruddin.

“Untuk bisa meraih WBK itu harus ada kreativitas atau inovasi baru. Cobalah kita merancang ide yang sifatnya pembaharuan,” sambungnya.

Pada kesempatan ini, ia mengucapkan selamat kepada Pimpinan Tinggi Pratama yang baru saja menduduki kursi Kepala Divisi Pemasyarakatan dan Kepala Divisi Keimigrasian serta Pejabat Struktural di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah yang mendapat promosi maupun mutasi.

BACA JUGA :   Ormas Tapal Kuda Nusantara Probolinggo Raya Datangi Polres Probolinggo, Ada Apa Sebenarnya?
5297341988

Tak lupa, Kakanwil berpesan untuk seluruh pegawai agar tetap menjaga kesehatan dan mendoakan pegawai yang masih sakit untuk segera sembuh. Ia pun mengimbau bagi pegawai yang merasakan tanda-tanda akan sakit untuk segera melakukan isolasi mandiri dan berkerja dari rumah saja.

Hadir secara virtual pada Apel Pagi hari ini, para Pimti Pratama, Pejabat Administrasi dan Fungsional serta seluruh pegawai di lingkungan Kanwil Kemenkumham Jateng. [Red]

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :   Irup Hari Pramuka, Gubernur Kepri Gelorakan Mengabdi Tanpa Batas Guna Tangguhkan Bangsa
Bagikan Artikel :