Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Bupati Klaten Tutup Karya Bakti Mandiri Klaten Bersinar Ke-11

Karya Bakti Mandiri Klaten Bersinar Ke-11 Selesai, Ditutup Oleh Bupati Klaten

Bupati Klaten Tutup Karya Bakti Mandiri Klaten Bersinar Ke-11
Bupati Klaten Tutup Karya Bakti Mandiri Klaten Bersinar Ke-11

REKONFUNEWS.COM, KLATEN || Karya Bhakti Mandiri Klaten Bersinar (KBMKB) Ke-11 tahun 2022 resmi ditutup. Acara penutupan digelar di Pendopo Kabupaten Klaten, Rabu (16/03/2022) dengan penerapan protokol kesehatan.

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Klaten Hj Sri Mulyani,S.M, Dandim 0723/Klaten, Letkol Inf Joni Eko Prasetyo, S.I.P, Kapolres Klaten AKBP Eko Prasetyo S.H S.I.K M.H, Ketua DPRD Klaten Hamenang Wajar Ismoyo S.I.Kom, Asisten Pemerintahan dan Kesra serta tamu undangan lainnya.

BACA JUGA :   Kodim 0726/Sukoharjo Terima Bantuan Satu Perahu Karet/LCR Dari Bank Jateng Cabang Sukoharjo

Bupati Klaten Hj Sri Mulyani, S.M menyampaikan Karya Bhakti Mandiri Klaten Bersinar (KBMKB) Ke-11 Kabupaten Klaten Tahun 2022 yang berlokasi di Desa Joton Kecamatan Jogonalan dengan sukses, lancar dan selamat. hari ini, bersama kita menjadi saksi dan membuktikan karya kemanunggalan TNI bersama jajaran aparat birokrasi dengan masyarakat. Kerja keras, kepedulian dan kemanunggalan yang melebur dalam Karya Bhakti Mandiri Klaten Bersinar (KBMKB) telah membangkitkan kembali semangat gotong – royong yang dibalut rasa nasionalisme di antara anak bangsa.

“Saya mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada Kodim 0723/Klaten. Sungguh tidak ada kebaikan yang sia – sia. Keringat yang menetes dan rasa letih yang pernah kita rasakan seiring ayunan langkah dalam Karya Bhakti Mandiri Klaten Bersinar ini, biarlah menjadi saksi pengabdian sebagai anak bangsa yang mencintai tanah air dengan karya yang dapat kita sumbangkan demi negeri. Biarlah sejarah yang mencatat pengabdian itu. Kepada warga Desa Joton Jogonolan saya mengharapkan agar menjaga hasil – hasil pembangunan Karya Bhakti Mandiri Klaten Bersinar ini agar selalu memberi manfaat” Ungkapnya.

BACA JUGA :   Pangdam Hasanuddin Temu Bincang dengan Kajati Sulsel

Adapun sasaran pokok dari kegiatan KBMKB Ke-11 di Desa Joton, Jogonalan memiliki sasaran pokok betonisasi jalan dan rehab tempat ibadah. Selain itu juga terdapat kegiatan non fisik berupa kegiatan penyuluhan Wawasan Kebangsaan, Penyuluhan Posyandu dan Stating, Pelayanan KB Kesehatan serta Bansos pembagian sembako oleh Kodim 0723/Klaten, Seluruh sasaran yang dilakukan telah selesai 100 persen. (Red).

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :   Olahraga Bareng di Hari Bhayangkara ke-77, Kapolres : Perkuat Sinergitas TNI-Polri
Bagikan Artikel :