Banner IDwebhost
Banner IDwebhost
DAERAH  

Akhir Bulan Ramadhan Bagi Takjil dan Berbuka Puasa Bersama

Karang Taruna Di Akhir Bulan Ramadhan Bagi - Bagi Takjil dan Berbuka Puasa Bersama DiGedung Serba Guna Kecamatan Curug

REKONFUNEWS.COM KABUPATEN TANGERANG || Karang Taruna Kecamatan Curug mengadakan Silaturahmi dan Berbuka Bersama serta Bagi-Bagi Takjil Di depan Jalan Raya Curug dengan Pengurus serta Anggota Se- Desa / Kelurahan di Gedung Serba Guna Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang. Sabtu , 30/4/2022.

Kegiatan Silaturahmi dan Berbuka Bersama di hadiri oleh Irwan Sopian ( Ketua Karang Taruna Kecamatan Curug) , Ajat ( Wakil Karang Taruna Kecamatan Curug), ib ( Sekjen Kecamatan Curug) Dodi ( Bendahara Karang Taruna Kecamatan Curug) , Rasman ( MPPKT), Abut Herman ( Perwakilan Karang Taruna Kabupaten Tangerang) , dan Para Ketua Karang Taruna Desa / Kelurahan Se- Kecamatan Curug .

BACA JUGA :   Dugaan Pengrusakan APK, Panwascam Paguat : Langgar Aturan PKPU 2023 Pasal 72

Irwan Sofyan Ketua Karang Taruna Kecamatan Curug mengatakan terima kasih buat teman-teman Ketua Karang Taruna Desa dan Kelurahan Se- Kecamatan Curug , Perwakilan MPPKT, Perwakilan Karang Taruna Kabupaten Tangerang yang bisa hadir dan menyempatkan waktunya di kegiatan hari ini, Ucapnya.

Dan kebetulan ada bingkisan Parcel buat lebaran ala sekedarnya , imbuhnya.
Saya pun mengucapkan Minal Aizin Dan Faizin Mohon Maaf Lahir Batin , dan menjelaskan mengaktifkan UKKT di wilayah desa dan Kelurahan Se- Kecamatan Curug, ucapnya.

BACA JUGA :   Karyawan Pani Gold Project Siap Gunakan Hak Pilihnya di Pemilu 2024

Suherman atau Abut ( Sapaan Akrabnya ) mewakili Karang Taruna Kabupaten Tangerang mengungkapkan jaga terus kekompakan dan terus lakukan sosial di wilayah, ungkapnya.

5297341988

Disisi lain Rasman Perwakilan MPPKT menambahkan berkarya dan kerja nyata di wilayah untuk warga Curug dan Komunikasi dengan Dinas Sosial untuk bisa membantu setiap Kegiatan, ujarnya.

Kegiatan Silaturahmi dan Berbuka Bersama serta bagi- bagi Takjil ini luar biasa menurut saya ajang silaturahmi dan solidaritas sosial yang tinggi, kompak dan sukses terus buat karang Taruna Kecamatan Curug, tambahnya. ( Red : Galih RM )

 

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :   Lebuni Terdepan Jadi Sponsor Kompetisi Sepak Bola Popayato Cup I Tahun 2022
Bagikan Artikel :