Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Kapolres Pohuwato Pimpin Sertijab, 3 Kasat dan 2 Kapolsek Dimutasi

Rekonfunews.com, Pohuwato – Kapolres, AKBP Winarno memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) terhadap 5 Perwira di wilayah hukum Polres Pohuwato.

5 perwira yang dimutasi tersebut terdiri dari 3 Kasat dan 2 Kapolsek, pengambilan sumpah jabatan berlangsung di halaman Mapolres, Rabu (15/05/2024)

Kapolres Winarno berharap agar perwira yang telah dimutasi tersebut dapat meningkatkan kinerja dan meneruskan raihan prestasi

Dirinya mengatakan mutasi jabatan merupakan hal yang biasa di lingkup Polri dengan maksud sebagai penyegaran untuk memberikan pengalaman dan pengetahuan baru kepada personil.

BACA JUGA :   Ini Pengurus BPPH Pemuda Pancasila Jateng Periode 2022-2027

Berikut 5 pejabat Polres Pohuwato yang dimutasi :

Kasat Lantas Polres Pohuwato, IPTU Bharata Citra Sakti Purnomo, S.Tr.K, dimutasi sebagai Kasat Lantas Polres Limboto. Sementara jabatannya akan digantikan oleh IPTU Novika Veronika S.Trk.

Kemudian Kasat Reskrim Polres Pohuwato, IPTU Faisal Ariyoga A.Harianja, dimutasi sebagai Kasat Reskrim Polres Limboto, jabatannya digantikan oleh AKP Galih Putra Samodra, S.I.K.,M.A.

Kasat Intelkam Polres Pohuwato, IPTU I Ketut Suka, S.IP, dimutasi sebagai Kasat Binmas Polres Boalemo, jabatannya digantikan kembali oleh AKP Muhlis Ambosa, SE, SH.,M.M.

BACA JUGA :   Dongkrak Ekonomi Masyarakat, UMKM Pohuwato Siap Kolaborasi Dengan PT.PETS dan PT.GSM

Selanjutnya Kapolsek Popayato, IPDA Lukman Olii, SH, dimutasi sebagai Pelayanan Markas (Yanma) Polda Gorontalo, jabatannya digantikan oleh IPDA Jirzy Chaerul Fuady, S.Tr.K.

Dan Kapolsek Marisa, IPTU Boby, S.Tr.K, dimutasi karena sedang mengikuti pendidikan PTIK, jabatannya akan digantikan oleh IPTU Roby Andri Ansyari, S.Tr.K.

Selain itu, PS.Kasubbag Dalops Bagops Polres Pohuwato, IPTU Syaiful Djakatara, SH juga dimutasi sebagai Kasat Reskrim Polres Boalemo, ia menggantikan Kasat Reskrim Boalemo sebelumnya IPTU Andhira Berlian Utami Salindeho, S.Tr.K. (Edi) 

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :   Pangdam XII/Tpr Pimpin Sertijab Pejabat Golongan IV
Bagikan Artikel :