Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Kapolres Pemalang Harap Satpam Ikut Antisipasi Omicron

Kapolres Pemalang Harap Satpam Ikut Antisipasi Omicron di Lingkup Kerjanya

Rekonfu News, Pemalang – Dalam peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Pengamanan (Satpam) Ke-41 tahun 2021 di Aula Bhayangkara Polres Pemalang, Senin (31/01/2022), Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo berpesan, agar anggota Satpam mampu memberikan contoh dan berani bertindak tegas, namun humanis dalam penegakan protokol kesehatan Covid-19 di lingkup kerjanya.

“Karena kita ketahui bersama, saat ini muncul varian baru, yakni Omicron, yang menurut para ahli penyebaran varian baru ini lebih cepat dibandingkan dengan varian yang pertama,” kata Kapolres.

BACA JUGA :   Antisipasi Aksi Tawuran, Kapolsek Weleri Beri Penyuluhan ke Pelajar SMK Muhammadiyah 3

Kapolres Pemalang mengatakan, upaya penegakan protokol kesehatan juga merupakan salah satu aspek kegiatan satuan pengamanan, dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif lingkungan kerjanya.

“Di lingkup kerja masing-masing, mohon lakukan pengawasan, tegur dan ingatkan setiap orang yang tidak mematuhi protokol kesehatan, terutama dalam pemakaian masker,” pesan Kapolres.

BACA JUGA :   Membuka Sekolah Ngaji Dirumahnya, Aipda Adi Tri Mendapat Penghargaan Kapolres AKBP Fahrurozi

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Pemalang mengucapkan selamat ulang tahun ke-41 Kepada seluruh anggota Satpam jajaran Polres Pemalang.

5297341988

“Saya berharap, momentum ini kiranya dapat dijadikan sebagai sarana evaluasi terhadap eksistensi dan kinerja satuan pengamanan, guna pembenahan dan penyempurnaan dalam pelaksanaan tugas di masa yang akan datang,” harap Kapolres.

( Wahyu )

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :   Modal Nekad Polisi Ini Buka Sekolah Ngaji Kini Mempunyai 60 Santri
Bagikan Artikel :