Banner IDwebhost
Banner IDwebhost
DAERAH  

Kampanyekan Hidup Sehat, Plh Kalapas : Dukung Program SMS

Rekonfunews.com, Pohuwato – Selain membentuk sikap kedisiplinan bagi warga Binaan, Lapas kelas II B Pohuwato juga mulai menerapkan program hidup sehat ke seluruh WBP.

Dengan dibantu Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Salfa Group lapas Pohuwato melakukan kampanye hidup sehat ke para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP)

Para Warga Binaan dengan antusias mengikuti berbagai kegiatan fisik olahraga, mulai dari senam irama bersama, bola kaki dan bermain bola volly.

BACA JUGA :   Setarakan Pendidikan, PKBM Salfa Group Adakan Program Belajar di Lapas Pohuwato

Plh Lapas Pohuwato Ecep Sadria, S.Pd MH mengatakan pada dasarnya kampanye hidup sehat ini bagian dari cara pihaknya untuk mendukung dan melaksanakan program Pemerintah SMS.

“Tentu ini sangat erat kaitanya dengan apa yang telah di gagas oleh Bapak Bupati dan Ibu Wakil Bupati yakni program SMS, yang secara keseluruhan saling berhubungan”, tuturnya.

BACA JUGA :   Babinsa Koramil Nogosari Bantu Pembangunan Talud
5297341988

Gerakan hidup sehat menjadi komitmen Lapas Pohuwato yang secara khusus menjaga warga binaan agar tetap sehat secara fisik dan mental

“Ini adalah bagian pembinaan kepribadian yang dilakukan oleh pihak Lapas untuk pemanfaatan daripada warga binaan itu sendiri. Lewat edukasi ini diharapkan mereka bisa mempelajari dan menerapkan pola hidup sehat”, pungkas Ecep. (Edi) 

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :   Hama Kresek Serang Petani Padi Mootilango, 25 Hektare Lahan Terdampak
Bagikan Artikel :