Banner IDwebhost
Banner IDwebhost
DAERAH  

Kadispora Pohuwato Disinyalir Tak Mendukung Ajang Bupati Cup 2022

Kadispora Pohuwato Disinyalir Tak Mendukung Ajang Bupati Cup 2022

Rekonfu News, Pohuwato Ketua Panitia Bupati Cup 2022, Owin S. Mohi mengungkapkan bahwa pertandingan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah tak mendapat dukungan dari Kepala Dinas Pemuda Olahraga Dan Parawisata (Kadisporapar).

Pasalnya, Ajang bergengsi yang seharusnya menjadi tupoksi dari Kadispora ini tak memperoleh respon yang baik dari pihak Kadisporapar

“Banyak sekali yang terlihat, kalo bukan kami yang telepon, dia (Kadispora) tak ada kabar, kalau di komunikasikan itu lambat gerakannya seperti tak ada dukungan dari dia,” ungkap Owin dengan nada sedikit kesal, Rabu (24/02/2022).

BACA JUGA :   Bupati Saipul A. Mbuinga Pimpin Apel Kerja di Awal Tahun 2023, Bupati Saipul : Mari Tingkatkan Prestasi

Sebagai Ketua Panitia, Owin menilai tidak adanya sinergitas yang dijalin oleh pihak Kadispora dengan pihak Panitia, Pemda Pohuwato, dan Ketua Askab PSSI.

5297341988

“Saya selaku panitia sangat menyayangkan, bagaimana dari Dinas Pemuda Dan Olahraga yang tidak terlalu terlihat dalam event ini, sementara sekarang kita dalam kondisi semangat yang cukup tinggi dalam menyambut Bupati Cup Tahun 2022,” ungkapnya.

BACA JUGA :   Lomba Gerak Jalan di Kecamatan Patilanggio Bawa Keberkahan Ekonomi Bagi Pedagang

Owin berharap pihak Pemerintah Daerah khususnya kepada Bupati Pohuwato untuk memberi dorongan kepada Dispora agar dapat memberi perhatian maksimal terhadap event-event seperti Bupati Cup 2022.

“Dia seharusnya berdiri di garda terdepan untuk event seperti ini, jangan malahan terbalik dan Budaya seperti ini jika dibiarkan maka bukan hal yang mustahil kalau Pra Pohuwato berada di level yang rendah,”

“Jadi, saya selaku Ketua Panita dan selaku Ketua Kompetisi dari Askab menyesalkan masalah seperti ini dan hal seperti ini tidak bisa dibiarkan,” tegasnya.

BACA JUGA :   Pembinaan Rohani Rutan Boyolali Kedatangan Ustad Abdurrahman

 

(Piko)

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
Bagikan Artikel :