Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Jenderal TNI Agus Subiyanto : Laksamana TNI Yudo Margono Telah Banyak Meninggalkan Karya Terbaik Untuk TNI

REKONFUNEWS.COM, JAKARTA || Hasil survey, menunjukkan saat ini TNI menjadi kepercayaan masyarakat. Dengan kepemimpinan Jenderal Agus Subiyanto, saya yakin kedepan TNI akan tetap menjadi kepercayaan masyarakat.

Demikian disampaikan Laksamana TNI Yudo Margono saat acara lepas sambut serahterima jabatan Panglima TNI di Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (22/11/2023).

Lebih lanjut mantan Panglima TNI ini mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Presiden Republik Indonesia yang telah mempercayainya memimpin Institusi TNI dan apresiasi setinggi-tingginya kepada segenap prajurit yang telah bekerjasama dan mendukungnya selama menjabat Panglima TNI.

Dengan pengalaman Jenderal Agus Subiyanto, saya yakin TNI akan tetap menjadi kepercayaan masyarakat, dan sebagai manusia biasa jikalau ada yang kurang berkenan selama saya memimpin, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya,” ujar Laksamana berbintang empat ini.

BACA JUGA :   Apel Gelar Pasukan, Kapolri dan Panglima Tegaskan TNI-Polri Bersinergi dan Solid Amankan KTT ASEAN

Ditempat yang sama, Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto mengatakan suatu kehormatan baginya untuk mengemban amanah melanjutkan estafet kepemimpinan dari Laksamana TNI Yudo Margono yang telah banyak meninggalkan karya terbaik untuk TNI dan prestasi selama kiprah beliau menjadi Panglima TNI.

5297341988

Selaku penerus kepemimpinan dan atas nama seluruh prajurit TNI saya mengucapkan terimakasih yang telah memperkuat pondasi berdirinya TNI sebagai abdi Negara,” tuturnya.

Lebih lanjut Panglima TNI mengatakan agar senantiasa memperkuat soliditas dan solidaritas. “Pemikiran konstruktif harus terus kita ekspresikan bagi kemajuan TNI sejalan dengan visi TNI saat ini yaitu TNI yang PRIMA, Profesional, Responsif, Integratif, Modern dan Adaptif. Saya tidak bisa bekerja sendiri tanpa peran serta Prajurit, PNS dan masukan dari Sesepuh TNI,” pungkas Panglima TNI.

BACA JUGA :   Panglima TNI dan Kepala Staf Resmikan Polda Papua Baru, Kapolri: Wujud Sinergitas Makin Kokoh

Acara dilanjutkan dengan tradisi pergantian bendera Rapati TNI AL dengan bendera Rapati TNI AD kemudian menghantarkan Laksamana TNI Yudo Margono beserta istri ke Gerbang Utama Mabes TNI yang diawali laporan dan acara pedang pora, perjalanan menuju gerbang utama diiringi nyanyian “tinggalkan ayah tinggalkan ibu oleh para prajurit”.

Kemudian acara berlanjut dengan penyambutan Jenderal TNI Agus Subiyanto dengan diiringi nyanyian Selamat Datang Pahlawan Muda, yang dinyanyikan oleh prajurit TNI yang berjajar di sepanjang jalan utama Mabes TNI.

BACA JUGA :   Sebut Banyak Pencapaian Positif, IMO-Indonesia Apresiasi Rakernas Kejaksaan Agung

Galih RM

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
Bagikan Artikel :