Banner IDwebhost
Banner IDwebhost
DAERAH  

Anggota Dewan Partai PKS Kabupaten Tangerang Buka Puasa Bersama Para Kader

Jalin Silaturahmi, Anggota Dewan Partai PKS Kabupaten Tangerang Buka Puasa Bersama Para Kader

Jalin Silaturahmi, Anggota Dewan Partai PKS Kabupaten Tangerang Buka Puasa Bersama Para Kader
Jalin Silaturahmi, Anggota Dewan Partai PKS Kabupaten Tangerang Buka Puasa Bersama Para Kader

REKONFUNEWS.COM,  KABUPATEN TANGERANG || Ketua Fraksi PKS DPRD Kabupaten Tangerang Rispanel Arya, S. ST.,M.M. menggelar acara berbuka puasa bersama (BUKBER) dengan para Alim Ulama dan jamaah, yang datang dari semua penjuru dan tak ketinggalan pula sekelompok ojol yang menamakan kelompok mereka Star-Jek se Kabupaten Tangerang.

 

Bertempat di Perumahan Binong permai kel.binong permai Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang Provinsi Banten.  Senin, 25/4/2022.

 

Rispanel Arya, S. ST.,M.M mengatakan,buka puasa bersama ini bertujuan meningkatkan tali silaturahmi dan kekompakan antar anggota dan meningkatkan spiritualitas keagamaan sekaligus momen penyamaan visi, agar komisi energi DPRD lebih bertaji dalam memperjuangkan kepentingan rakyat.

BACA JUGA :   Pekan Muharram, Pemkab Pohuwato Laksanakan Sholat Subuh Berjamaah dan Jalan Sehat Syar'i
5297341988

 

Dari itu saya mengajak masyarakat untuk senantiasa mensyukuri segala nikmat yang di berikan Allah SWT atas berbagai yang telah di raih Kabupaten Tangerang. Saat ini, kehadiran Ramadhan akan mampu membentuk manusia yang kuat tidak hanya secara fisik saja, tapi juga mampu membentuk kepribadian yang tangguh dan tidak mudah putus asa,’tuturnya.

 

Selain itu Rispanel Arya, S. ST. M.M yang sudah menjabat Ketua DPD PKS dua periode ini. menekankan semoga umat beragama bisa meningkatkan kualitas kerukunan beragama. Kegiatan buka bersama bukan hanya semata-mata kegiatan rutinitas yang dilaksanakan tiap Bulan Suci Ramadhan tiap tahunnya, namun lebih jauh agar dari Ibadah Puasa di Bulan Ramadhan ini untuk meningkatkan kualitas keimanan bagi yang melaksanakannya dengan penuh ikhlas, tutupnya.

BACA JUGA :   Pelestari Perkutut Seluruh Indonesia ( P3SI ) Pengda Kabupaten Tangerang Dalam Rangka Menyambut HUT RI ke 77 Gelar Piala Latber

 

Ditempat lain Muntaazull Ibad, SE.,SH calon DPRD Saat di wawancarai oleh awak media mengatakan, setelah melewati mekanisme partai nama saya ada di salah satu calon legeslatif DPRD Kabupaten Tangerang Insyaallah di Dapil 5. Adapun visi dan misi saya kedepannya meneruskan pembangunan yang ada di lingkungan serta mendorong para generasi milenial yang ada di Kabupaten Tangerang.

 

Juga Perda-Perda digitalisasi berbagai kebijakan yang ada di Kabupaten Tangerang, maka di butuhkan generasi milenial yang tampil di politik termasuk juga revitalisasi. Saya berharap komunitas yang ada di Kabupaten Tangerang bersatu padu membangun lingkungan kita dan terus aktif peduli pada lingkungan, imbuhnya, Jadi kita boleh berbagi di komunitas, tapi untuk kepentingan lingkungan marilah kita maju bersama sama, pungkasnya.  ( Red : Galih RM )

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :   H.Sobri Tokoh Pemuda Kecamatan Curug Hadiri Raker Kedua Karang Taruna Se-Kecamatan Curug
Bagikan Artikel :