Banner IDwebhost
Banner IDwebhost
DAERAH  

Investasi Akherat : Kami Butuh Donatur Untuk Renovasi Masjid At Taubah

Investasi Akherat : Kami Butuh Donatur Untuk Renovasi Masjid At Taubah

RekonfuNews.com, Jakarta Barat – Warga yang tergabung dalam “Investasi Akherat” bergotong royong membatu mencari para donatur yang mau menyisihkan sedikit rezeki nya di jalan Allah. Melalui tangan mereka lah Masjid At Taubah dapat sedikit ter renovasi, Masjid yang terdiri dari tiga lantai ini sudah terealisasikan sampai di lantai dua. Dan masih butuh tambahan anggaran untuk merenovasi lantai tiga dan atap.

Saat kami menyambangi masjid At Atubah yang beralamat di RT 05/03 Kelurahan Jembatan Lima, Kecamatan Tambora Jakarta Barat. Memang belum siap bagi para Jemaah yang ingin beribadah di lantai bagian atas, Masjid At Taubah yang berdiri pada Tahun 1970 an ini memang baru kali ini di renovasi.

BACA JUGA :   Bupati Saipul dan Kepala BWS Sulawesi II Gorontalo Penen Padi Perdana di Desa Huyula Randangan

Menurut ketua RT setempat, renovasi di lantai dua dan tiga memang memakan anggaran yang tak sedikit. Mengingat, Masjid At Taubah baru kali ini di renovasi sejak tahun 1970

” Saya Berharap, bantuan dari siapa pun yang Ridho menyisihkan Rezeki nya di jalan Allah. Agar bisa memudahkan kami melanjutkan renovasi Masjid At Taubah di lantai tiga dan bagian atap nya ” harap Rt Somali

BACA JUGA :   Kejati Gorontalo dan Bupati Saipul Resmikan Balai Rehabilitasi Napza Adhyaksa

Beliau menjelaskan kebutuhan yang saat ini di butuhkan adalah gipsum, baja ringan, semen, pasir dan masih banyak lagi.

5297341988

Selain itu, RT Somali berharap kepada siapa saja yang mau membantu Masjid At Taubah melanjutkan renovasi di bagian atap dan lantai tiga bisa kira nya menyalurkan bantuan ke rekening Khusus Masjid At Taubah dengan nomor rekening (7181129934 atas nama Masjid At Taubah).

BACA JUGA :   Diperkirakan Dihadiri Ribuan Jamaah, Polisi Siapkan Pengamanan Acara Satu Abad NU Bersholawat

(Sandy P)

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
Bagikan Artikel :