Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Ibu-Ibu Dukuh Senden Guyub Rukun Sediakan menu makan bagi warga dan anggota Satgas TMMD Sengkuyung Tahap I Kodim 0726 Sukoharjo

REKONFUNEWS.COM, SUKOHARJO — 24 – 05 – 2022 TMMD Sengkuyung Tahap I Kodim 0726/Sukoharjo di desa Tawang, Weru, Kabupaten Sukoharjo ini tak pernah lepas dari peran relawan ibu-ibu PKK sebagai pendukung dan penyokong utama kebutuhan logistik para anggota Satgas dan Masyarakat yang sedang bekerja.

Dapur yang berada di rumah Ibu Amini selaku ibu RT 01/05 Dukuh Senden desa Tawang ini kegiatan masak-memasak didukung secara penuh oleh ibu-ibu secara secara sukarela. Setiap hari senantiasa membantu anggota Satgas melaksanakan kegiatan memasak untuk mendukung TMMD Sengkuyung Tahap I Kodim 0726/Sukoharjo ini.

BACA JUGA :   Polres Banjarnegara Bersama Kodim 0704 Banjarnegara Gelar Apel Sinergitas

Dalam kesempatan tersebut Peltu Gunowo Anjar yang turut berpartisipasi di dapur tersebut merasakan ketulusan warga dalam mensupport pelaksanaan TMMD sangat terasa.

Keikhlasan Ibu-ibu PKK dukuh Senden dalam membantu melaksanakan menyediakan makan bagi anggota Satgas dan warga masyarakat patut diapresiasi, karena dilaksanakan secara sukarela demi mendukung kelancaran pembangunan rabat beton di desanya,” tukas Peltu Gunowo.

Sebenarnnya tugas urusan dapur ini cukup berat, dimana setiap hari bertanggung jawab untuk menyiapkan makanan untuk satgas TMMD dan warga yang bekerja di lapangan. Namun karena dilaksanakan secara bergotong royong dan sukarela, pekerjaan secara ringan dan cepat.

BACA JUGA :   Meriahkan HUT RI Ke 77 Satgas TMMD Gelar Lomba Voli
5297341988

Beruntung Ibu-ibu PKK di dukuh Senden ini sangat sigap , ikhlas turut mendukung urusan dapur ini dengan sepenuh hati dan penuh semangat demi suksesnya pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap I Kodim 0726/Sukoharjo di desa Tawang, Kec. Nguter, Sukoharjo.

( Red – Galih RM )

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :   Desa Karangetan Dengilo Jadi Lokasi TMMD Ke-119 Korem 133 Nani Wartabone
Bagikan Artikel :