Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

History Bahagia Kepulangan Atlet Peraih Medali Emas Sea Games Vietnam 2021 Di Pohuwato

REKONFUNEWS.COM, POHUWATO – Atlet peraih medali emas pada Sea Games Hanoi Vietnam 2021 mendapat sambutan dari Pemerintah Kabupaten Pohuwato, Bahkan saat keduanya tiba langsung dikalungkan bunga oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Iskandar Datau, di Kantor Bupati Pohuwato, Senin (30/05/2022).

Sejumlah hadiah dan bonus pun diserahkan Pemda Pohuwato dalam acara penyambutan kepulangan para atlet yang berlaga di gelaran sea games hanoi Vietnam 2021.

BACA JUGA :   Camat Buntulia Prihatin Kabilasa di Pohuwato Sulit Menjual Emas

Diantaranya, Silvana Lamanda merupakan atlit cabang olahraga taekwondo asal Desa Balayo Kecamatan Patilanggio yang menerima bonus hadiah berupa uang tunai Rp.50 juta.

Selain itu, ada Zelki Ladada dari cabang olahraga sepak takraw asal Desa Molosipat Utara Kecamatan Popayato Barat yang juga menerima bonus hadiah berupa uang tunai Rp.50 juta.

Atas nama pemerintah daerah, Sekda Iskandar Datau mewakili Bupati Pohuwato mengucapkan, selamat atas raihan prestasi yang diraih dua atlet terbaik kabupaten pohuwato. Apalagi prestasi medali emas ini di ajang olah raga internasional.

BACA JUGA :   Silaturahmi Bareng Masyarakat di Papua Barat, Kapolri: TNI-Polri Solid dan Siap Kawal Program Pemerintah

“Kita sebagai pemerintah daerah bangga, semoga menjadi contoh bagi yang lain. Terima kasih buat keluarga, pelatih, manajer dan semua pihak yang telah turut serta memberikan pendampingan untuk meraih prestasi,” imbuhnya.

Sekda Iskandar Datau pun berharap, agar prestasi yang berhasil diperoleh dapat pertahankan dan ditingkatkan untuk kemajuan daerah tercinta Pohuwato.

“Prestasi ini merupakan suatu hal yang di lakukan untuk mengembangkan diri, tentunya dukungan dari berbagai pihak. Harapan kita ini tidak hanya berhenti di sea games tetapi bagaimana ini bisa dipertahankan untuk ivent-ivent berikutnya”, ujar Sekda Iskandar penuh harap. [Red}

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :   Resmi Dilantik, 65 Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan Siap Sukseskan Pemilu Serentak 2024
Bagikan Artikel :