Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Hadirkan Ratusan Dokter Spesialis dan Umum, dr. Dian : Semua Layanan Gratis

Rekonfunews.com, Pohuwato – Desa Sipayo, Kecamatan Paguat menjadi lokasi penyelenggaraan bakti Kesehatan oleh ikatan dokter Indonesia (IDI) cabang Pohuwato.

Berbagai stand layanan kesehatan, mulai dari Screening Spesialis, sunatan masal hingga USG ibu-ibu Hamil diberikan secara gratis, Sabtu (22/07/2023)

Selain ratusan dokter spesialis dan dokter umum para tenaga perawat, farmasi dan bidan juga turut serta membantu dalam kegiatan tersebut

Ketua Panitia Hari Bakti Dokter Indonesia Pohuwato, dr. Dian Ikagustina Tambunan, M.Ked, Sp.A kepada Media mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk memudahkan masyarakat memperoleh layanan kesehatan.

BACA JUGA :   13,552 KPM di Pohuwato Dapat Bantuan Beras Gratis, Perbulan Terima 10 Kg

Menurutnya sebagai organisasi Kesehatan, IDI memiliki tanggungjawab yang besar untuk lebih dekat ke masyarakat. Untuk itu IDI memilih Desa Sipayo sebagai lokasi penyelenggaraan bakti Kesehatan oleh ikatan dokter Indonesia

“Alasan memilih Sipayo pertama kita berfikir ada kegiatan lain yang bisa dirangkaikan disini, ini juga hasil dari keputusan diskusi kami. Meski satu hari InsyaAllah ini bisa terus berlanjut”, harap Dian

BACA JUGA :   Sejalan Dengan Program SMS, Wabup Apresiasi Giat Hari Bakti Dokter Indonesia di Sipayo

Terakhir, ia menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Desa Sipayo dan Karang Taruna Olongia yang telah membantu mensukseskan kegiatan IDI.

“Saya sangat senang dan bangga sekali melihat antusiasme masyarakat yang hadir, meski tidak seberapa yang kita berikan namun hanya inilah yang bisa kami berikan untuk masyarakat”, tandas dr. Dian. (Edi) 

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :   Program Bantuan Subsidi Bunga Pinjaman 0 Persen Untuk UMKM Banyak Diminati
Bagikan Artikel :