Banner IDwebhost
Banner IDwebhost
DAERAH  

Gelar Manasik Haji dan Umrah, Zam-zam Group Gorontalo Mudahkan Jama’ah Menuju Baitullah

Rekonfunews.com, Pohuwato – Untuk mempermudah jamaah melaksanakan ibadah Haji dan umrah, Zam-zam Grup Gorontalo menggelar manasik, Selasa (28/11/2023) di Aula Kantor Kementerian Agama Pohuwato.

Dengan dipandu oleh ustad Hj Ahmad Nanang Kadir, pelaksanaan manasik tersebut berjalan dengan hikmat dan khusuk.

Selama 1 jam lebih para Jama’ah menyimak dengan baik pemaparan ustad Hj Ahmad Nanang Kadir khususnya mengenai Rukun dan amalan-amalan saat menunaikan Ibadah Haji dan Umrah.

BACA JUGA :   Pertandingan Eksebisi Sepak Bola Gembira Forkopimda Solo Raya Dalam Rangka Pisah Sambut Danrem 074/Warastratama

Pimpinan Zam-zam Group Hajah Fauzia Niode mengatakan selain edukasi manasik tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan Ukhuwah terhadap calon Jama’ah Haji dan Umrah.

Pihaknya berkomitmen memberikan layanan terbaik bagi seluruh calon Jama’ah Haji dan Umrah Gorontalo. Serta memberikan kemudahan kepada masyarakat yang berkeinginan kuat untuk menuiakan ibadah di tanah Suci Mekkah.

BACA JUGA :   Pani Gold Project Bantu Penanggulangan Kasus Malaria di Kabupaten Pohuwato

“Tujuan dari Manasik ini yakni memberikan edukasi kepada calon calon Jama’ah Haji dan Umrah. Disamping itu kami Zam-zam Group siap membantu siapapun agar bisa berhaji di usia muda tanpa menunggu usia tua”, jelas Fauzia

Fauzia menambahkan saat ini Kelompok Bimbingan Ibadah Haji dan Umrah Zam-zam Group terdapat 3000 lebih calon Jama’ah. 1000 diantaranya adalah Jama’ah Haji dan 2000 Jama’ah Umrah

“Alhamdulillah Jama’ah haji dari KBIHU Zam-zam hampir ada 1000 Jama’ah Haji yang InsyaAllah akan mulai kita berangkatkan tahun depan. Dan Jama’ah Umrah ada 2000 Jama’ah yang akan kita berangkatkan dari bulan Desember 2023 berdasarkan hari tanggal yang telah ditentukan”, tandasnya. (Edi) 

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :   Gubernur Ansar Optimis Capaian BIAN Kepri Lampaui Target
Bagikan Artikel :