Banner IDwebhost
Banner IDwebhost
DAERAH  

Doa Lintas Agama Untuk Pemilu Damai, Bupati Saipul : Persatuan Diatas Segalanya

Rekonfunews.com, Pohuwato – Dalam rangka mewujudkan suasana Pemilu damai, Pimpinan Forkopimda Pohuwato menggelar doa bersama tokoh lintas agama.

Acara yang berlangsung di gedung Aula Mapolres Pohuwato tersebut dihadiri para pemuka agama dari lintas agama islam, Kristen dan Hindu, Minggu (11/02)

Mengawali sambutannya, Bupati Saipul menyampaikan doa bersama ini sebagai upaya untuk menciptakan pemilu berjalan aman dan damai.

BACA JUGA :   Kejari Sukoharjo Segera Tingkatkan  Kasus Korupsi PD. Percada dari Penyelidikan ke Penyidikan

Sebagai daerah yang dikaruniai beragam etnis dan budaya, peran lintas tokoh agama sangat penting dalam menjaga semangat persaudaraan agar tahapan pemilu bisa berjalan lancar.

Bupati mengajak kepada seluruh lintas sektor dan agama agar dapat mengajak warga masyarakat semakin dewasa dalam berpolitik.

5297341988

“Meski berbeda pilihan dan pandangan, tetapi persatuan dan keluargaan diatas segala-galanya”, tutur Bupati.

Sementara itu terkait persiapan Pemilu 2024, Kapolres Pohuwato AKBP Winarno mengungkapkan bahwa pihaknya akan melakukan pengamanan Pam TPS di tanggal 12 Februari.

BACA JUGA :   Dinahkodai Shanti Umar, Gelar Karya Pelajar Pancasila SMP N 1 Patilanggio Berjalan Sukses

“Terkait dengan pengamanan Pam TPS akan dilakukan besok sore, ada bantuan 30 personil dari Kodim 1313 Pohuwato, 63 dari Polda. Kami sudah menyambangi ke setiap Kecamatan, dan Desa dimana untuk wilayah Pohuwato aman dan terkendali”, tandasnya. (Edi) 

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :   Media Online Provinsi Kepri Akan Menyurati Kajati Terkait Adanya Dugaan Kuat Media Fiktif Menerima Dana Kerjasama Publikasi di Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kepri
Bagikan Artikel :