Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Patroli di Kawasan PT Indo Raya Tenaga

Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Patroli di Kawasan PT Indo Raya Tenaga
Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Patroli di Kawasan PT Indo Raya Tenaga

REKONFU NEWS, CILEGON || Personel Ditpamobvit Polda Banten rutin melakukan patroli ke tempat-tempat objek vital nasional (Obvitnas) maupun ke objek tertentu (Obter). Hal ini dilakukan guna memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan bagi seluruh mitra Polda Banten.

 

Kali ini, personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan patroli dan pengamanan di salah satu objek vital yang menjadi mitra Polda Banten, yaitu PT Indo Raya Tenaga yang berada di Kecamatan Pulo Merak Kota Cilegon pada Minggu (08/05).

BACA JUGA :   Hari Kedua Operasi Patuh Polres Blora Gelar Sosialisasi Di Pasar Sido Makmur Blora

 

Patroli dan pengamanan ini dipimpin langsung oleh Ipda Mujianto selaku Pawas di PT Indo Raya Tenaga dan didampingi Bripka Ahmad Cahyadi.

5297341988

 

Saat di konfirmasi, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan terkait patroli dan pengamanan tersebut. Ia menyebutkan kegiatan ini sebagai bentuk upaya Polda Banten dalam memberikan jaminan keamanan kepada objek vital yang ada di wilayah hukum Polda Banten.

 

“Guna memberikan jaminan keamanan pada objek vital, kami dari Ditpamobvit Polda Banten intens melakukan patroli dan pengamanan. Dan hari ini kami melakukan pengamanan di PT Indo Raya Tenaga. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk upaya kami dalam memberikan jaminan keamanan kepada mitra kami,” ucap Edy Sumardi.

BACA JUGA :   Libur Nataru, Kapolda Jateng : Lalu Lintas Masih Landai, Meski di Tol Terjadi Kenaikan Arus Hingga 70 Persen

 

Serta tidak lupa dalam patroli tersebut, lanjut Edy Sumardi menjelaskan, bahwa personel Ditpamobvit Polda juga memberikan imbauan protokol kesehatan kepada seluruh karyawan yang berada di PT Indo Raya Tenaga maupun kepada masyarakat sekitar.

 

“Di masa pandemi covid-19 ini, personel Ditpamobvit Polda Banten juga tidak pernah lelah untuk selalu memberikan imbauan protokol kesehatan kepada seluruh masyarakat. Semoga dengan rutinnya melakukan imbauan dapat memberikan kesadaran kepada seluruh masyarakat sehingga dapat mencegah penularan covid-19,” tutup Edy Sumardi.

BACA JUGA :   Lepas Sambut dan Kenal Pamit Nahkoda Polresta Magelang

 

Sementara itu, Ipda Mujianto selaku Pawas PT Indo Raya Tenaga mengatakan bahwa pengamanan dan patroli tersebut berjalan dengan aman dan lancar.

 

“Alhamdulillah kegiatan patroli dan pengamanan ini berjalan dengan aman dan lancar, serta selama patroli juga tidak ada gangguan yang menonjol yang mengakibatkan terganggunya kegiatan operasional perusahaan maupun kegiatan masyarakat sekitar,” tutupnya.  [Red]

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
Bagikan Artikel :