Banner IDwebhost
Banner IDwebhost
DAERAH  

Distan Pohuwato Evaluasi Program Readsi, Kabid Penyuluhan : Tingkatkan Capaian Kinerja

Rekonfunews.com, Pohuwato – Dinas Pertanian Kabupaten Pohuwato menggelar Pertemuan Koordinasi dan evaluasi Program READSI (Rural Empowerment and Agricultural Development Scalling Up Initiative), Kamis (27/07/2023)

Kali ini, Bendungan Randangan dipilih menjadi tempat pelaksanaan rapat evaluasi yang rutin diselenggarakan oleh Dinas Pertanian Pohuwato.

Kepala Bidang Penyuluhan Punguanta Roganda Pandeangan mengatakan rapat tersebut bertujuan untuk mengukur capaian program Readsi disetiap Desa, selain itu untuk mencari solusi atas kekurangan dan meningkatkan capaian kerja.

BACA JUGA :   Ratusan Personel Polres Pohuwato Amankan Konser di Festival Pesona Pohon Cinta

“Hari ini kami melakukan rapat rutin sekaligus evaluasi kepada teman-teman penyuluh se-Kabupaten Pohuwato dengan berlokasi di Kecamatan Randangan dan mereka menentukan tempat Bendungan Randangan”, jelas Kabid

Diakuinya Bendungan Randangan sangat cocok menjadi lokasi rapat evaluasi Readsi, disamping membahas program kerja juga sebagai refreshing.

5297341988

“Sebagai bahan refreshing sekaligus memantapkan kinerja program. Dimana yang bisanya ini dilaksanakan di gedung tapi kali ini dilaksanakan di Bendungan Randangan”, ungkap anta sapaan akrab Punguanta Roganda Pandeangan

BACA JUGA :   Pani Gold Project Catatkan 5 Juta Man-Hour Tanpa LTI

Dirinya manaruh harapan, agar para tim penyuluh dan fasilitator pendamping program Readsi lebih semangat dalam mengembangkan potensi petani dan lahan lewat pemberdayaan.

“Iya, program Readsi itu ada di 6 Kecamatan 18 Desa dan setiap desa ada 7 Kelompok sasarannya selama 5 tahun sebanyak 3.150 orang. Jadi rapat ini sangat perlu supaya capaian kinerja fasilitator desa dan pendamping program Readsi terlaksana dengan baik”, pungkasnya. (Edi)

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :   Diperkirakan Dihadiri Ribuan Jamaah, Polisi Siapkan Pengamanan Acara Satu Abad NU Bersholawat
Bagikan Artikel :