Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Direktur Musik Film dan Animasi Kemenparekraf Harap FPPC Terus Ditingkatkan

Rekonfunews.com, Pohuwato – Direktur Musik Film dan Animasi Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Dr. Mohammad Amin,M.SN,MA berharap potensi pariwisata di Kabupaten Pohuwato ditingkatkan.

Pesan tersebut disampaikannya saat menghadiri acara pembukaan Festival Pesona Pohon Cinta 2024, Rabu (04/06)

Festival Pesona Pohon Cinta harus mampu mempertahankan posisinya sebagai salah satu wisata yang masuk ke dalam Karisma event nusantara

BACA JUGA :   Acara Festival PPC 2024 Dibanjiri Hadiah dari BSG, Doorprize Utama Sepeda Listrik

“Perlu ditingkatkan karena tahun depan persaingan pasti akan lebih berat lagi untuk bisa masuk karisma event nusantara karena mereka sekarang tengah berlomba-lomba agar menjadi salah satu wisata yang masuk inovasi wisata kreatif”, jelasnya.

Dirinya menekankan agar inovasi dan kreatifitas yang telah digagas harus dibarengi dengan kemampuan strategi pemasaran dan analisa dampak terhadap perekonomian Daerah

BACA JUGA :   Dewi Ansar Kelilingi Pulau Bintan Untuk Menyerahkan Hewan Qurban
5297341988

“Coba sekarang kita perhatikan bagaimana ekonomi yang berputar saat ini perlu analisa berapa keluar dan masuk transaksi yang terjadi. Sesungguhnya ini perlu dihitung karena dari situ kita bisa melihat bagaimana dampak terhadap ekonomi, sosial dan budaya”, tuturnya. (Edi) 

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :   Momen Kemerdekaan RI, Alipapo Bentangkan Pusaka Merah Putih Sepanjang 77 Meter
Bagikan Artikel :