Banner IDwebhost
Banner IDwebhost
DAERAH  

Dinas PMD Pohuwato Dituding Lakukan Praktek Pemborosan Anggaran Di Masa Pandemi

Dinas PMD Pohuwato Dituding Lakukan Praktek Pemborosan Anggaran Di Masa Pandemi

Rekonfu News, Pohuwato Sejumlah pejabat di lingkungan Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD), Sekcam dan Kepala Desa Pohuwato dituding melakukan praktek pemborosan di masa pandemi Covid-19 (Omicron) melanda.

Pasalnya, kegiatan berkedok studi banding yang dilakukan oleh sejumlah pejabat Dinas PMD, Sekcam, dan Kades menuai berbagai sorotan, salah satunya dari LSM Pohuwato dikarenakan telah meraup anggaran sampai ratusan juta

BACA JUGA :   1 Ramadhan 1444 H Jatuh Pada Kamis 23 Maret 2023, Wabup : Mari Makmurkan Masjid

“Perjalanan mereka itu menghabiskan ratusan juta anggaran, jadi tujuan mereka apa, bukan kah ini hanya pemborosan?,” tanya salah satu LSM Pohuwato Watch, Ikal Rahim, Kamis (17/02/2022).

Ikal juga menyoroti mengenai perjalanan yang melibatkan Kepala Dinas PMD, Sekretaris, Kabid Bina Pemdes beserta jajarannya yang seharusnya tak membuka ruang di saat banyaknya polemik yang harus di tuntaskan.

BACA JUGA :   LSM Cindai Kepri Gelar Dialog Bela Negara Cinta Tanah Air
5297341988

 

“Di saat Desa dan BPD banyak polemiknya, tidak jelas penyelesaian perkaranya, tapi mereka malah asyik plesiran,” pungkasnya.

 

Sementara itu, Kepala Dinas PMD Pohuwato, Muzna Giasi saat dikonfirmasi ihwal tersebut via telepon, dirinya enggan memberikan komentar terkait hal itu. [Piko]

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :   Savory Band Comeback Dengan Wajah Baru Siap Bersaing di Industri Musik Nasional
Bagikan Artikel :