Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Dikmas Lantas Dilokasi TMMD Polantas Blora Ajak Warga Disiplin Lalu Lintas

REKONFUNEWS.COM, BLORA II Polres Blora Polda Jawa Tengah melalui Satuan Lalu Lintas, (Satlantas) menggelar kegiatan Pendidikan Masyarakat (Dikmas) Lantas di lokasi TMMD Reguler di desa Pengkoljagong kecamatan Jati, Selasa, (31/05/2022).

Kegiatan tersebut adalah salah satu sinergitas antara Polres Blora dengan Kodim 0721/Blora dalam memberikan Dikmas Lantas kepada warga setempat.

Kapolres Blora AKBP Aan Hardiansyah,SH,MH melalui Kasat Lantas AKP Edi Sukamto,SH,MH membeberkan bahwa Dikmas Lantas yang digelar ini adalah salah satu kegiatan non fisik yang digelar oleh Kodim 0721/Blora.

BACA JUGA :   Polres Demak Kawal Obyek Wisata di Kabupaten Demak Saat Libur Lebaran

Kami ucapkan terima kasih kepada Kodim 0721/Blora yang telah menggandeng kami dalam kegiatan non fisik TMMD di kecamatan Jati. Dan kali ini kita sampaikan kepada warga tentang disiplin berlalu lintas,” kata Kasat Lantas, Selasa, (31/05/2022).

Adapun kegiatan digelar di Balai Desa Pengkoljagong dan dihadiri oleh Forkopincam dengan diikuti oleh perwakilan warga setempat.

5297341988

Kita sampaikan warga tentang Undang Undang Lalu Lintas serta imbauan tentang disiplin berlalu lintas. Harapannya dapat memberikan wawasan kepada warga sehingga warga lebih hati hati dan waspada demi terciptanya Kamseltibcarlantas terutama di wilayah kecamatan Jati Blora,” lanjut Kasat Lantas.

BACA JUGA :   Kapolda Jateng Cek Lokasi Kirab Budaya G20 di Borobudur, Jamin Keamanan dan Kenyamanan Para Delegasi dan Peserta

Untuk diketahui selain aktif dalam membantu kegiatan fisik TMMD dikecamatan Jati. Polres Blora juga aktif dalam kegiatan non fisik seperti pembinaan dan penyuluhan kepada warga masyarakat setempat.

( Red : Galih RM )

 

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :   Pengamanan Pemilu dan Operasi Lilin 2023 Dimulai, Puluhan Personil Gabungan Diturunkan
Bagikan Artikel :