Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Dihari Bhayangkara ke 77 Tahun, Nasir Giasi Doakan Kelancaran Tugas Polri

Rekonfunews.com, Pohuwato – Memasuki usia ke 77 tahun, Ketua DPRD Pohuwato, Nasir Giasi turut mendoakan kesuksesan Polri dalam menjalankan tugas sebagai penganyom masyarakat.

Doa tersebut disampaikan nasir setelah mengikuti rangkaian peringkatan HUT Bhayangkara di Mapolres Pohuwato, Sabtu (01/07/2023).

Dikatakan Nasir diusia 77 tahun ini merupakan usia yang sangat matang sehingga diharapkan Polri khususnya Polres Pohuwato maksimal dalam memberikan keamanan, kenyamanan dan kedamaian agar Polri selalu dicintai rakyat.

BACA JUGA :   Pastikan Ibadah Pra Natal Berjalan Lancar, TNI/Polri Pohuwato Lakukan Patroli Disejumlah Gereja

“Utamanya adalah presisi lebih transparan, akuntabel, lebih humanis cepat dalam pelayanan sehingga masyarakat benar-benar merasakan apa yang menjadi tugas Polri”, harap Nasir.

Selanjutnya, terkait pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2023 Ketua DPRD Pohuwato Nasir Giasi mengajak jajaran Polres Pohuwato untuk mengedepankan independensi Pemilu

5297341988

“InsyaAllah saat pemilu atau pesta demokrasi nanti Polres Pohuwato maksimal mengawal rakyat membuat para pemilih tersenyum di pelaksanaan Pileg dan Pilpres”, Nasir menandaskan. (Edi) 

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :   Tim Basudewa Reskrim Pohuwato Sukses Bekuk Pencuri Motor Masjid Baiturrahim Pohuwato
Bagikan Artikel :