Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Diduga Miliki Narkoba 2 Warga Pohuwato Diamankan Polisi, 1 Diantaranya Mantan Napi

Rekonfunews.com, Pohuwato – Satuan Resnarkoba Polres Pohuwato mengamankan 2 (dua) orang terduga pelaku Penyalahgunaan Narkotika, Minggu (31/03/2024).

Kapolres Pohuwato AKBP Winarno, S.H., S.I.K., saat di konfirmasi membenarkan Satuan Res Narkoba yang di pimpin Kasat Res Narkoba Iptu Renly H Turangan, S.H., bersama anggota pada hari Minggu, 31 Maret 2024 Ungkap Dua kasus pengedar dan penyalahgunaan Narkoba di kabupaten Pohuwato.

AKBP Winarno menjelaskan penangkapan berdasarkan informasi dari masyarakat yang di terima Sat Res Narkoba pada hari Minggu 31 Maret 2024 sekitar pukul 01.10 wita dan sekitar pukul 13.10 WITA, mengamankan 2 (dua) terduga pelaku Penyalahgunaan Narkotika seorang lelaki berinisial (H) bersama barang bukti 3 (tiga) sachet plastik klip yang diduga berisi Narkotika jenis Shabu bertempat di kecamatan Popayato.

BACA JUGA :   Pusdokkes: Dua Ruang Operasi di Sediakan Tangani Korban Patah Tulang Akibat Gempa Cianjur

Sementara itu, Inisial (H) merupakan mantan Narapida kasus Narkotika yang di tangkap oleh Sat Narkoba Polres Pohuwato pada tahun 2020 dan baru bebas pada bulan Juni 2023.

Dan pada hari yang sama Minggu, 31 Maret 2024 dalam kasus yang berbeda ungkap satu kasus lagi dan mengamankan seorang lelaki berinisial (M.A.C) bertempat di kecamatan Popayato Barat, bersama barang bukti 1 (satu) sachet plastik klip sedang, yang diduga berisi Narkotika jenis Shabu.

BACA JUGA :   Kasus Penganiayaan Wartawan, Kapolres Pohuwato : Kami Percepat Penanganannya
5297341988

“Kedua terduga pelaku Penyalahgunaan Narkotika setelah dilakukan tes urine oleh Satuan Res Narkoba di Polres Pohuwato positif (+) Amphetamine dan Methamphetamine. Kini kedua terduga pelaku bersama barang bukti di amankan satuan Resnarkoba Polres Pohuwato, serta barang bukti yang diduga Narkotika jenis Shabu tersebut akan dibawa ke BPOM Gorontalo untuk dilakukan pengujian dan penimbangan, guna proses lebih lanjut”, pungkas AKBP Winarno.

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :   Jaringan Peredaran Narkoba Diringkus, 2 Tersangka Diamankan, 1 DPO Dalam Pengejaran Satuan Narkoba Polres Sragen
Bagikan Artikel :