Banner IDwebhost
Banner IDwebhost
DAERAH  

Di Idul Adha 2024, BSG Marisa Beri Bantuan Hewan Kurban ke Pemda Pohuwato

Rekonfunews.com, Pohuwato – Bank SulutGo (BSG) Cabang Marisa menunjukkan kepedulian kepada masyarakat Kabupaten Pohuwato dengan menyerahkan bantuan hewan qurban berupa sapi jelang Hari Raya Idul Adha 1445 H.

Penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan oleh Karyawan BSG, Marwan Ahmad mewakili Branch Manager, di halaman Kantor Bupati, Kamis (13/6/2024).

Branch Manager BSG Cabang Marisa, Hasan Hamid menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan sebagai wujud keimanan dan kepedulian sosial.

BACA JUGA :   Ratusan Masyarakat Antusias Saksikan Uji Coba Penerbangan Bandara Panua Pohuwato

Bantuan sapi kurban tersebut merupakan bagian dari program tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) BSG untuk Pemerintah Daerah dan program bantuan sosial BSG,” ucapnya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Pohuwato, Iskandar Datau mengatakan bahwa atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Pohuwato, terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bank SulutGo Cabang Marisa atas bantuan sapi kurbannya pada Hari Raya Idul Adha 1445 H tahun 2024 ini.

5297341988

“Bantuan ini merupakan wujud kepedulian Bank SulutGo terhadap masyarakat Kabupaten Pohuwato, khususnya bagi mereka yang kurang mampu,” ungkap Hasan.

BACA JUGA :   Tagana Pohuwato Buka Posko Bantuan untuk Korban Banjir dan Tanah Longsor Gorontalo

“Berharap Bank SulutGo dapat terus meningkatkan kontribusinya dalam pembangunan di Kabupaten Pohuwato, termasuk dalam hal pelayanan kepada Pemerintah Daerah,” harapnya.

Menurutnya, BSG selaku bank pemegang Rekening Kas Umum Daerah (RKUD), Bank SulutGo memiliki peran penting dalam memastikan transparansi dan akuntabilitas keuangan daerah.

“Kami yakin dengan kerjasama yang baik antara Pemerintah Daerah dan Bank SulutGo, Kabupaten Pohuwato akan semakin maju dan sejahtera,” pungkasnya.

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :   Rapat Paripurna Kedua DPRD Kabupaten Karanganyar Masa Sidang II
Bagikan Artikel :