Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Ciptakan Situasi Kondusif, Koramil 03/Ngadirojo Turut Diterjunkan Di Pos Pam Posko Lebaran

Ciptakan Situasi Kondusif Koramil 03/Ngadirojo Turut Diterjunkan Di Pos Pam Posko Lebaran
Ciptakan Situasi Kondusif Koramil 03/Ngadirojo Turut Diterjunkan Di Pos Pam Posko Lebaran

REKONFU NEWS, WONOGIRI || Babinsa Koramil 03/Ngadirojo, Serka Maryadi dan Sertu Parmin melaksanakan apel Pam Posko Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1443 H bertempat di pos Pam Simpang 4 Kecamatan Ngadirojo, Kamis(5/5).

Keberadaan Pos Pam sendiri sebagai sarana menunjang keamanan dan kenyamanan pemudik dan menjaga stabilitas situasi pada lebaran Idul Fitri 1443 Hijriyah.

BACA JUGA :   Apel TNI Polri Dalam Rangka Pengamanan Route RI 1 Bersama Rombongan

Disela kegiatan Serka Maryadi mengatakan, kegiatan apel PAM Posko Lebaran ini untuk memastikan kelengkapan dan kesiapan personel, yang terlibat dalam kegiatan pengamanan hari raya Idul Fitri 1443 Hijriyah dan arus mudik serta arus balik Lebaran.

“Kegiatan ini adalah mengantisipasi keamanan bagi warga saat arus mudik dan kembali dalam perayaan Idul Fitri 1443 H”, ujarnya.

BACA JUGA :   Sebagai Investor, PGP Dapat Jaminan Keamanan dari Pangdam XIII/Merdeka

Serka Maryadi menambahkan, Pengamanan Pos Pam agar waspada dan tanggap dengan situasi sekitar, serta tetap melaksanakan Prokes“ Kami juga turut memberikan pelayanan untuk masyarakat pada pasca perayaan hari raya Idul Fitri 1443 H/2022 “, tambahnya.

5297341988

Ipda Slamet Riyadi saat memimpin apel meminta untuk membina solidaritas dan sinergitas antara TNI, Polri, instansi Pemerintah dan elemen masyarakat yang terlibat pengamanan, sehingga dalam pelaksanaan tugas mampu mengatasi berbagai kendala dan dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif. [Ozzy]

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :   Tarian Sambut Kedatangan Danrem 074 Warastratama Kunker Ke Kodim Karanganyar
Bagikan Artikel :