Banner IDwebhost
Banner IDwebhost
DAERAH  

Canangkan HUT Kemerdekaan RI, Camat Bani Kaluku : Antusias Masyarakat Luar Biasa

Rekonfunews.com, Pohuwato – Camat Patilanggio, Hj Bani Imran Kaluku melepas peserta jalan sehat dalam rangka menyambut hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78, Jum’at, (11/08/2023).

Jalan sehat tersebut diikuti oleh ratusan peserta kemah dari tingkat SD, SMP dengan didampingi Pembina pramuka, guru dan aparat Desa se-Kecamatan Patilanggio.

 

Dari pantaun Media, para peserta jalan sehat terlihat antusias mengikuti gerak jalan tersebut. Mereka mulai berdatangan sebelum pukul 06.00 wita.

BACA JUGA :   Meriahkan HUT Dambalo ke 15, Rizal Pasuma Ikut Jalan Sehat Bersama Masyarakat
5297341988

Para peserta berkumpul di Lapangan Desa Manawa, dan bergerak menuju Lapangan olahraga Desa Dulomo yang juga menjadi pusat lokasi perkemahan tingkat Kecamatan Patilanggio.

 

Camat Bani Imran Kaluku, mengatakan jalan sehat ini sebagai upaya untuk membangkitkan rasa nasionalisme seluruh lapisan masyarakat di hari Kemerdekaan RI ke 78.

Selain itu, bentuk ajakan segenap masyarakat untuk menggelorakan semangat berolahraga, sehingga terciptanya kehidupan yang sehat dan produktif.

 

“Iya Ini bagian dari cara kami untuk mengenang kembali perjuangan pahlawan dan Alhamdulillah banyak yang hadir, dimana Antusiasme masyarakat sangat luar biasa”, ungkap Camat

BACA JUGA :   Jenguk Korban di RS Saiful Anwar, Kapolda Jatim Ucapkan Permohonan Maaf Atas Tragedi Kanjuruhan

Selanjutnya, dilaksanakan juga pelepasan balon pencanangan HUT Proklamasi tingkat Kecamatan Patilanggio.

“Semoga ini terus berlanjut, InsyaAllah pelaksanaan 17 Agustus mendatang, akan digelar di Kecamatan Patilanggio tepatnya di Lapangan Desa Dulomo”, tandasnya. (Edi) 

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :   Lewat Jalan Sehat, Bupati Ajak Masyarakat Sukseskan Festival Pohon Cinta 2023
Bagikan Artikel :