Banner IDwebhost
Banner IDwebhost
DAERAH  

Bupati Saipul Terima Kunker Kejari Baru, Bahas Upaya Penegakan Hukum di Pohuwato

Rekonfunews.com, Pohuwato – Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, didampingi Sekda Iskandar Datau, Asisten Pemkesra, Arman Mohamad, Asisten Administrasi Umum, Mahyudin Ahmad, serta pimpinan OPD dan para Kepala Bagian (Kabag) menerima kunjungan silaturahmi Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pohuwato, Dr. Arjuna Meghanada Wiritanaya,S.H.,M.H, Kamis, (20/06/2024).

Pertemuan yang berlangsung dalam suasana hangat dan penuh kekeluargaan itu berlangsung di ruang kerja Bupati.

Dalam kunjungan tersebut, Kajari Pohuwato menyampaikan maksud kedatangannya terutama sebagai Kajari Pohuwato yang baru seminggu lebih bertugas di Bumi Panua Kabupaten Pohuwato.

BACA JUGA :   Dipimpin Bupati Saipul, Korpri Pohuwato Deklarasi Ikrar Netralitas Pemilu 2024

Disamping itu juga tentu ini adalah kunjungan silaturahmi dengan pemerintah daerah terutama dengan Bupati Pohuwato.

Bupati Saipul Mbuinga, menyambut baik kunjungan tersebut dan mengapresiasi langkah Kajari Pohuwato dalam menjalin komunikasi yang harmonis dengan pemerintah daerah.

5297341988

“Kunjungan pak Kajari tidak lain untuk jalin silaturahmi terutama sebagai Kajari yang baru di Pohuwato yang baru seminggu yang lalu menjadi Kajari di daerah ini”, jelas Saipul usai pertemuan.

Disisi lain Bupati Saipul juga menyampaikan bahwa pemerintah daerah sangat mendukung upaya kejaksaan dalam menegakkan hukum dan memastikan pelayanan publik yang optimal bagi masyarakat.

BACA JUGA :   Bupati Silaturahmi Bersama Seniman Transmigran di Kecamatan Taluditi

Dalam pertemuan itu, nampak Bupati Saipul Mbuinga dan Kajari Pohuwato, Dr. Arjuna Meghanada Wiritanaya,S.H.,M.H, makin akrab dan bersepakat untuk terus menjalin komunikasi yang intensif dan meningkatkan kerja sama dalam berbagai bidang, terutama dalam upaya penegakan hukum dan peningkatan kualitas pelayanan publik di Kabupaten Pohuwato.

Pertemuan ini diharapkan dapat menjadi langkah awal yang baik dalam mempererat hubungan antara kedua institusi demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Pohuwato.

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :   Polantas Blora Larang Kereta Kelinci Beroperasi Di Jalan Raya
Bagikan Artikel :