Banner IDwebhost
Banner IDwebhost
DAERAH  

Bupati Saipul Jenguk dan Beri Bantuan Uang Tunai Kepada Warga Yang Sakit

Rekonfunews.com, Pohuwato – Selain melakukan patroli kesehatan atau mengunjungi warga yang tengah sakit, Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga juga mengunjungi pasien yang sedang berbaring di puskesmas.

Mengunjungi warga yang sakit menjadi satu agenda yang tak terpisahkan pada Gebyar SMS di 13 kecamatan.

Saat menjenguk warganya, Bupati juga memberikan bantuan berupa uang tunai yang diserahkan langsung kepada pasien atau keluarga dari yang sakit.

Di Kecamatan Popayato misalnya, selain melakukan partoli kesehatan, Bupati Saipul juga mengunjungi warganya yang sedang berbaring di Puskesmas Popayato.

BACA JUGA :   Momentum Hari Guru, Ketua PGRI Beri Pesan Mendalam Untuk Kemajuan Pendidikan

Tak lupa pula bagi anak-anak yang akan di khitan turut diberi uang sebagai penyemangat mereka untuk melaksanakan kewajiban sebagai seorang lelaki muslim, Jum’at, (16/6/2023).

5297341988

Bupati berharap agar keluarga pasien atau keluarga dari yang sakit untuk sabar dan tabah dalam menghadapi ujian tersebut.

“Tentu ini adalah ujian dari Allah bagi umatnya, kita diuji sejauh mana kesabaran dan ketabahan dalam menerima penyakit yang diberikan. Kita semua tentu yakin pula bahwa sesuatu yang datang atau penyakit yang dialami adalah dari Allah dan Dia-lah Allah Yang Maka Kuasa atas segalanya termasuk mengangkat kembali penyakit tersebut”, tutur bupati.

BACA JUGA :   Diduga Sombong Semenjak Menjabat Kanit Reskrim Polsek Helvetia, Iptu Ibrahim Sofi Sulit di Konfirmasi Awak Media

Olehnya diharapkan kepada keluarga kiranya terus berusaha untuk berobat terutama melakukan apa yang menjadi anjuran dokter.

“Obat adalah pelantara, Tuhanlah yang menyembuhkan dan mengangkat penyakit itu. Untuk itu selain berusaha untuk berobat jangan lupa pula berdoa dan berharap kepada Allah agar penyakit tersebut bisa disembuhkan”, ajak Bupati Saipul Mbuinga. (Edi)

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :   Canangkan HUT ke - II KT Olongia, Bupati Saipul : Patut Jadi Inspirasi Bagi Organisasi Pemuda
Bagikan Artikel :