Banner IDwebhost
Banner IDwebhost
DAERAH  

Bupati Saipul Beri Semangat dan Motivasi Untuk Kafilah Pohuwato MTQ XI Gorontalo

Rekonfunews.com, Pohuwato – Usai pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XI Tingkat Provinsi Gorontalo di Arena Utama Taman Menara Limboto, Kabupaten Gorontalo, Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga bersama Ketua Tim Penggerak PKK Pohuwato, Selvi Mbuinga Monoarfa menemui kafilah utusan Kabupaten Pohuwato, Minggu, (05/05/2024).

Menemui utusan dari Pohuwato pada MTQ XI tingkat provinsi itu menunjukkan kepeduliannya terhadap seluruh peserta yang akan mengikuti MTQ yang berlangsung selama lima hari di Kabupaten Gorontalo.

BACA JUGA :   Bupati Saipul dan Forkopimda Lakukan Patroli Malam Natal

Dalam kunjungannya, Bupati Saipul menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh kafilah Pohuwato yang telah berpartisipasi dalam MTQ XI tingkat Provinsi Gorontalo.

Beliau menyatakan bahwa kehadiran mereka telah memberikan warna dan semangat tersendiri dalam penyelenggaraan MTQ kali ini.

“Saya sangat berbangga melihat semangat dan dedikasi yang ditunjukkan oleh kafilah Pohuwato dalam mengikuti lomba pada MTQ tahun ini. Semoga kafilah Pohuwato dapat membawa nama harum daerah”, harap Bupati Saipul.

BACA JUGA :   Polres Pohuwato Gelar Upacara Peringatan HUT Bhayangkara 77 Tahun 2023

Bupati Saipul berpesan agar kafilah Pohuwato dapat menjaga kesehatan, saling menjaga komunikasi dengan baik, terpenting menjaga nama baik daerah.

“Meski juara bukan jadi target, akan tetapi namanya lomba tentu perebutan yang terbaik jadi tujuan utama, sehingga bisa mewakili Provinsi Gorontalo di tingkat Nasional. Insyaallah akan ada perwakilan Pohuwato yang bisa mewakili Provinsi pada ajang MTQ tingkat Nasional, dan bahkan bila perlu sampat tingkat Internasional sekalipun”, pungkas Bupati.

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :   “Terkait Kasus Korupsi BUMDES Berjo” Ketua Umum LAPAAN RI Jateng Berharap Hakim Beri Vonis Lebih Tinggi atau Minimal Seperti Tuntutan Jaksa
Bagikan Artikel :