Banner IDwebhost
Banner IDwebhost
DAERAH  

Bupati Saipul Apresiasi Majelis Taklim Akbar Kecamatan Dengilo

Rekonfunews.com, Pohuwato – Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga memberikan apresiasi besar terhadap keberlanjutan kegiatan majelis taklim akbar yang saat ini telah berlangsung di lapangan Kecamatan Dengilo, Minggu (29/10/2023).

Diketahui, pelaksanaan majelis taklim akbar yang diikuti 6 kecamatan secara bergilir menggelar kegiatan atau pertemuan yang Alhamdulillah berjalan lancar dan diikuti ratusan majelis taklim dari kecamatan-kecamatan. Disamping itu, majelis taklim akbar juga diisi dengan doa/tahlil dan tausiah.

BACA JUGA :   Jelang Perayaan Idul Adha, Pemuda Bunbar Pererat Ikatan Silaturahmi Antar Masyarakat Desa

Lanjut Bupati Saipul, pelaksanaan majelis taklim akbar khususnya di 6 kecamatan ini Alhamdulillah rutin digelar. Olehnya terima kasih kepada para camat bersama seluruh yang terlibat pada pelaksanaan kegiatan ini.

“Saya melihat beberapa camat hadir, sangat luar biasa majelis taklim kita, saya pun berharap kegiatan ini terus kita galakkan, sehingga tali silaturahmi diantara sesama terjalin terus yang insyaallah dengan pertemuan seperti ini menjadikan daerah kita aman, jauh dari bencana dan insyaallah pula menjadi pahala bagi kita semua”, ungkap bupati.

BACA JUGA :   Buka Turnamen Libuo Cup IV, Bupati Saipul Tambah Bonus 10 Juta

Sekali lagi, selaku pemerintah daerah, Bupati Saipul Mbuinga memberikan apresiasi yang baik terkait dengan kegiatan majelis taklim akbar yang hampir seluruh kecamatan-kecamatan yang ada di Kabupaten Pohuwato sudah melakukan kegiatan yang sama.

5297341988

“Semoga dengan kegiatan ini menjadikan hubungan kekeluargaan, kebersamaan diantara kita semakin meningkat, insyaallah pula dengan jalinan silaturahmi ini makin menjaga harmonisasi diantara sesama”, ujar Bupati Saipul.

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :   Miris, Seorang Oknum Anggota BPD Pohuwato Diduga Terlibat Investasi Bodong Fx Family
Bagikan Artikel :