Banner IDwebhost
Banner IDwebhost
DAERAH  

Bupati Pohuwato dan Bupati Parimo Tandatangani PKS

Rekonfunwes.com, Pohuwato – Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga dan Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa menyambut baik kunjungan kerja Bupati Parimo, Samsurizal Tombolotutu bersama jajaran di Kabupaten Pohuwato.

Diketahui, kunjungan kerja tersebut dirangkaikan dengan penandatanganan perjanjian kerja sama (PKS) antara Pemda Parimo dan Pemda Pohuwato. Penandatangan PKS itu merupakan tindaklanjut dari MoU yang dilakukan Bupati Pohuwato dan Bupati Parimo awal Juli lalu disela festival durian.

Bupati Saipul Mbuinga sangat berterima kasih kepada Bupati Parimo atas kesediaannya berkunjung ke Pohuwato, Minggu, (6/8/3034).

Meski tinggal penandatangan PKS antara OPD terkait, akan tetapi Bupati Samsurizal bersedia hadir bersama Ketua Tim Penggerak PKK Parimo, Dra. Hj. Noorwachida Prihartini Tombolotutu bersama jajarannya.

BACA JUGA :   Buyut Emas berikan Warning pada Pembangunan Retail Alfamart di Pohuwato

“Ucapan terima kasih dan selamat datang di Pohuwato, semoga kedatangan bapak bisa mempererat silaturahmi antar dua daerah ini. Atas nama pemerintah daerah dan masyarakat Pohuwato kami menyambut baik”, terang Saipul.

Pantauan di lapangan, terlihat kedua kepala daerah yang bertetangga tersebut begitu akrab, mulai dari Masjid Agung Baiturrahmi Pohuwato saat salat magrib berjemaah, kemudian sampai pada acara penandatangan PKS.

Dari cara berbicara yang sangat dekat ibarat orang yang berbisik sambil tertawa kecil, kemudian saling menghormati baik disaat sampai di rumah jabatan Bupati maupun ketika mau pamit.

BACA JUGA :   Bersama Istri Tercinta, Bupati Saipul Nyoblos di TPS 03 Sipatana

Terlihat pula Bupati Saipul mengangkat tangan memberi hormat, pun demikian dengan Bupati Samsurizal.

Hal yang sama juga dilakukan Ketua TP.PKK Pohuwato dan Ketua TP.PKK Parimo yang begitu erat disaat bersalaman yang disertai dengan berpelukan.

Maklum, kedua istri dari Bupati Parimo dan Bupati Pohuwato sama-sama sudah bertemu pada penandatangan MoU di Parimo bulan lalu. Sama halnya juga dengan Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa, disamping memberi sapaan juga bersalaman dan berpelukan dengan Ketua PKK Parimo, tak lupa pula berjabatan tangan dengan Bupati Parimo.

Setelah melakukan PKS, kedua daerah tersebut bertukar cendera mata yang diterima Bupati Saipul Mbuinga dan Bupati Samsurizal Tombolotutu.

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :   Buka Turnamen Libuo Cup IV, Bupati Saipul Tambah Bonus 10 Juta
Bagikan Artikel :