Banner IDwebhost
Banner IDwebhost
DAERAH  

Buntut Tindak Kekerasan, Puluhan Guru Datangi Mapolsek Paguat

Rekonfunews.com, Pohuwato – Buntut tindak kekerasan terhadap guru di SDN 13 Paguat, puluhan guru yang tergabung dalam ikatan guru olahraga Nasional dan PGRI serentak mendatangi kantor Kepolisian Sektor Paguat.

Kedatangan mereka untuk melaporkan kasus tindak penganiayaan yang dilakukan oleh orang tua siswa terhadap korban yang statusnya sebagai guru olahraga di SDN 13 Paguat.

BACA JUGA :   Perusahaan Media Online Tangerang Berbagi Kasih

Tak hanya dari Igornas dan PGRI, Dinas Pendidikan Pohuwato pun turut serta mendampingi para guru untuk melapor di Polsek Paguat

Sekretaris Dinas Pendidikan Pohuwato, Riko Ali Idrus menegaskan dirinya meminta pihak kepolisian dalam hal ini Polsek Paguat agar segera mempercepat proses penanganan kasus penganiayaan Guru.

“Kami mendesak Polsek Paguat secepetnya menangani kasus ini. Proses ini jangan diundur-undur karena marwah seorang guru telah diinjak-injak sehingga merusak citra guru di mata masyarakat”, kata Riko

BACA JUGA :   Serahkan Dua Gedung BLK ke Pemkab Pohuwato, PGP : Manfaatkan Dengan Baik
5297341988

Terkait hal ini, Wakapolsek Paguat Demil Palit mengatakan pihaknya telah menerima laporan dan akan melakukan pemeriksaan terhadap korban guru dan saksi kejadian.

“Hari ini korban guru akan kami periksa beserta saksi-saksi dan juga akan kami akan gelar perkara. Dan jika terbukti bersalah pelaku akan kami kenakan pasal 351 tentang penganiayaan”, imbuhnya. (Edi)

BACA JUGA :   Lurah Binong Juhri Saputra Hadiri Peresmian Pembangunan Sekretariat Rw 02 Kampung Binong
Bagikan Artikel :