Banner IDwebhost
Banner IDwebhost
DAERAH  

Buka Turnamen Libuo Cup IV, Bupati Saipul Tambah Bonus 10 Juta

Rekonfunews.com, Pohuwato – Open turnamen volley ball Libuo Cup yang menjadi kegiatan rutin tahunan Kelurahan Libuo, Kecamatan Paguat diapresiasi Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga ketika membuka turnamen Libuo Cup IV yang dirangkaikan dengan Harlah ke-42 Kelurahan Libuo di lapangan olah raga Kelurahan Libuo yang ditandai dengan pemukulan bola pertama, Senin, (11/12/2023).

Menurut Bupati Saipul, open turnamen yang dirangkaikan dengan kegiatan yang sangat sakral yaitu memperingati harlah ke-42 Kelurahan Libuo sangatlah baik, karena dengan gelaran kegiatan seperti ini maka terbina hubungan baik terutama antara pemerintah dan masyarakat.

BACA JUGA :   Evaluasi TMMD ke 119 Kodim 1313/Phwt, Mayjen TNI Siagian : Progresnya Sangat Baik

Terlebih lagi hadirnya pedagang kaki lima yang mengais rezekinya sehingga bisa menghidupkan UMKM. Olehnya, apresiasi yang besar kepada Lurah Libuo bersama seluruh jajaran perangkat pemerintah Kelurahan Libuo lebih khusus juga kepada panitia penyelenggara yang telah menggelar kegiatan ini yang kita tahu bersama sudah kali keempat atau sudah empat tahun berturut-turut.

Lanjut bupati, dengan pertandingan seperti ini mari kita jadikan sebagai ajang untuk kita bersilaturahmi, bersatu, bersama memupuk persaudaraan. Dengan harapan pula di mulainya kegiatan hari ini sampai terakhir sekiranya berjalan dengan baik.

“Para juri agar dapat sportivitas, para pemain jaga dan junjung sportivitas, juga kepada penonton tetap memberikan support sebagai suporter yang baik atas masing-masing pemainnya yang berlaga sampai terakhir kegiatan”, harap Bupati Saipul.

BACA JUGA :   Lewat Seminar, Bupati Saipul Ajak Generasi Muda Lestarikan Adat Gorontalo
5297341988

Pada kesempatan itu, Bupati Saipul Mbuinga akan memberikan tambahan bonus Rp. 10 Juta untuk gelaran kegiatan volley ball. Di mana bonus yang disiapkan untuk open turnamen volley ball tahun ini sebesar Rp. 45 Juta.

Hadir pada kegiatan itu, Anggota DPRD Provinsi Gorontalo, Sri Masri Sumuri, Anggota DPRD Pohuwato, Ismail Samarang dan Mohammad Afif, serta Lurah Libuo, Abdul Mutalib Karim.

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :   Kunjungi Rumah Warga Tertimpa Pohon, Bupati Saipul Beri Bantuan
Bagikan Artikel :