Banner IDwebhost
Banner IDwebhost
DAERAH  

BPBD dan Disperindag Pohuwato Salurkan Bantuan Korban Kebakaran Pasar Tradisional Marisa

Rekonfunews.com, Pohuwato – Pemerintah Daerah melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Pohuwato menyalurkan sejumlah bantuan bahan pokok kepada belasan pedagang korban kebakaran di pasar Tradisional Marisa.

“Hari ini kami menyerahkan bantuan kebakaran yang ada di Kecamatan Marisa diwilayah Pasar jumlahnya kurang lebih ada 15 orang”, terang Sekretaris BPBD Pohuwato Hasan Haluta, Jum’at (28/04/2023)

BACA JUGA :   Bacaleg Partai Gelora Bantu Warga Yang Menderita Penyakit Kanker

Adapun rincian bantuan tersebut masing-masing terdiri dari beras 20 liter, supermi 1 Karton, Aqua 1 karton, ikan kaleng sebanyak 10 kaleng kemudian minyak 2 liter.

Selain itu, imbuh Hasan Dinas Perindagkop Pohuwato juga memberikan bantuan berupa peng gratisan biaya sewa petak dan retribusi harian khusus para pedagang korban kebakaran.

5297341988

“Pak Kadis tadi sampaikan bahwa semua masyarakat yang memiliki petak akan digratiskan selama 2 bulan. Tentu yang menjadi harapan kami semoga kejadian ini tidak terulang kembali di wilayah Kabupaten Pohuwato”, tandasnya. (Edi)

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :   Gandeng Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Boyolali, Rutan Kelas IIB Boyolali Optimalkan Pembinaan Budidaya Perikanan bagi WBP
Bagikan Artikel :