Banner IDwebhost
Banner IDwebhost
DAERAH  

Beri 1 Unit Mobil Ambulance di Gebyar SMS Jilid III, Bupati Saipul : Terimakasih PGP

Rekonfunews.com, Pohuwato – Beragam bantuan ekonomi kerakyatan diserahkan Pemerintah Daerah Kabupaten pada pelaksanaan Gebyar SMS Jilid III

Bantuan tersebut terdiri dari bantuan pertanian, seragam TK, SD dan SMP, voucher BBM nelayan, bantuan ikan segar untuk ibu hamil, stunting ikan segar anak, voucher BBM bentor, bahan bangunan rumah dan bantuan ekonomi produktif.

Selanjutnya, bantuan 1 unit mobil ambulance dari PT. Pani Gold Project untuk Rumah Sakit Umum Daerah Bumi Panua yang diterima langsung Direktur RSUD Bumi Panua dr. Yani Ahmad.

BACA JUGA :   Keluhkan Manajamen Keuangan di Indomaret, Nursa'adah diundang Aleg DPRD Pohuwato, Ada Apa?

Saat sambutan, Bupati Saipul A. Mbuinga menyampaikan terimakasih kepada seluruh stakeholder terkait yang telah mendukung pelaksanaan gebyar SMS jilid III termasuk perusahaan Pani Gold Project.

Diakui Bupati, PGP telah memenuhi janji dan komitmennya untuk membantu Pemerintah Daerah dari segi peningkatan layanan kesehatan masyarakatl

5297341988

“Perusahaan ini akan menuju proses produksi, InsyaAllah bisa dikerjakan dengan lancar”, harap Bupati

Selanjutnya, Bupati berharap salah satu fasilitas penunjang yang menjadi prioritas Pemerintah Daerah berupa mobil Damkar juga bisa menjadi perhatian Perusahaan Pani Gold Project.

BACA JUGA :   Bupati Saipul dan Forkopimda Lakukan Patroli Malam Natal

“Saat ini kami masih kekurangan mobil pemadam api, sehingga kami sangat berharap ini bisa menjadi perhatian perusahaan”, tandas Bupati.

Menanggapi hal tersebut, xternal Affairs Manager Pani Gold Projet (PGP), Mahesa Lugiana mengatakan bahwa pihaknya siap untuk terus membantu Pemerintah Daerah Pohuwato.

“Kami akan segera mengkoordinasikan ini dengan kantor Pusat Jakarta InsyaAllah selama itu menjadi kebutuhan masyarakat kami akan proses dan kami akan bantu”, kata Mahesa. (Edi) 

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :   Kirab Bendera Pusaka Dimulai dari Pohuwato, Wabup : Jaga Semangat Persatuan
Bagikan Artikel :