Banner IDwebhost
Banner IDwebhost
DAERAH  

Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadan, Bupati Saipul Gelar Bukber Lintas Agama

Rekonfunews.com, Pohuwato – Memasuki Ramadan ke 12, Bupati Saipul A. Mbuinga melakukan agenda silaturahmi dan buka puasa bersama lintas tokoh agama Pohuwato.

Agenda bukber tersebut berlangsung di rumah kediaman H. Adnan Mbuinga, Desa Marisa Utara, Kecamatan Marisa, Sabtu (23/03/2024).

Tak hanya lintas agama, kegiatan bukber ini juga turut dihadiri ribuan masyarakat dari ujung timur hingga barat Pohuwato, aparatur sipil negara dan pejabat.

BACA JUGA :   Bupati Saipul Dampingi Penjagub Ismail Launcing Pembangunan Jalan Bandara Imbodu

Pada momentum tersebut, Bupati Saipul menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat. Ia mengaku di 3 tahun perjalanan Pemerintahan SMS masih banyak menyimpan kekurangan.

“Tantangan berat saat Pandemi Covid, berbagai macam tentangan kita hadapi bersama dan alhamdulillah kami dengan DPRD dapat melalui ini semua dengan baik”, tuturnya.

5297341988

Meski ditengah keterbatasan anggaran kata Saipul, Pemerintah Daerah dan DPRD Kabupaten Pohuwato selalu berupaya semaksimal mungkin dalam mengambil langkah strategis untuk pemulihan ekonomi dan Infrastruktur jalan.

BACA JUGA :   Momen Kemerdekaan RI, Alipapo Bentangkan Pusaka Merah Putih Sepanjang 77 Meter

Tahun ini kata Saipul, Pemerintah Daerah Kabupaten Pohuwato kembali mendapatkan bantuan dana alokasi khusus pekerjaan dan perbaikan 7 ruas jalan di 13 Kecamatan

“Iya terkait ini tentu bagi masyarakat khususnya pemerintah desa harus bersabar. Dimana hasil Musrenbang tetap akan menjadi perhatian kita bersama”, tandasnya. (Edi) 

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :   Momentum Hari Guru, Ketua PGRI Beri Pesan Mendalam Untuk Kemajuan Pendidikan
Bagikan Artikel :