Banner IDwebhost
Banner IDwebhost
DAERAH  

Klenteng Kwuan Kun Bio Bagikan Paket Sembako

Berbagi Kasih Peduli Sesama Lintas Agama Klenteng Kwuan Kun Bio Bagikan 350 Paket Sembako

REKONFUNEWS.COM,  KABUPATEN TANGERANG || Klenteng Kwuan Kun Bio yang berada di Perum. Citra Raya, jl. Verdi Barat Blok H8 No.7 Cikupa Peduli Sesama Lintas Agama di Bulan Suci Ramadhan 1443 H membagikan 350 Paket Sembako di Beberapa wilayah Kabupaten Tangerang. Minggu, 24/4/2022.

Dalam Rangka Berbagi Kasih Di Bulan Suci Ramadhan Kepada Masyarakat ,
Klenteng Kwan Kun Bio Berbagi Kasih Peduli Sesama Lintas Agama di Masjid Jami Baiturrohman Kp. Kadu Sabrang RT . 003/002 Cikupa, Yayasan Panti Asuhan Citra Bhakti Luhur Citra Raya , Komunitas pencinta anak Yatim ( Kopay ) Kel. Curug Kulon , Musolah Al jihad RT .01/003 Kp. Sawangan DS. Panongan , Yayasan Setia Citra Abadi Perumahan Taman Puspa Citra Raya , Majlis ta’lim Mukaror Al-Jatsiyah Kp. Cijengir Rw 03 Kel. Binong dan beberapa tempat di wilayah lain, ucap Achan Suhu Klenteng Kwan Kun Bio.

BACA JUGA :   Bambang Haryadi Bantu 135 Calon Wirausaha Baru Mendapat Bimtek dari Kemenperin RI

Achan Suhu Klenteng Kwan Kun Bio pun menjelaskan kepada awak Media Ini pertama kali kita bersama pengurus dan anggota serta para donatur mengadakan Berbagi Kasih Peduli Sesama Lintas Agama.
Harapan dan tujuan saya seperti ini adalah untuk membantu Masyarakat yang kurang mampu Serta Uluran tangan dari kita, ” Di saat Bulan Suci Ramadhan ini yang di butuhkan masyarakat ,jelasnya.

BACA JUGA :   Pani Gold Project Gelar Sosialisasi PHBS di Sekolah Dasar Buntulia

Kegiatan bakti sosial ini pun akan kita lakukan setiap Bulan mungkin setahun sekali, tidak lupa saya berterimakasih kepada pengurus , anggota dan para donatur yang sudah membantu dalam kegiatan ini semoga ini terus kita lakukan menjadi ladang berkah, ungkapnya.

Ketua Pelaksana Bong Sau Kong menambahkan setelah kita di Landa Musibah Covid- 19 ,Puji syukur bisa membuat kegiatan bakti sosial Berbagi Kasih Peduli Sesama Lintas Agama .

5297341988

Tujuan kita Berbagi Kasih ke sesama dan sekitar 350 paket tersalurkan dengan tepat sesuai rencana dan untuk meringankan Masyarakat di sekitar , imbuhnya.
Harapan kedepannya kita bisa terus berlanjut serta bisa berbagi seperti ini bersama pengurus, Anggota para donatur memberikan bantuan yang lebih banyak lagi.

BACA JUGA :   Bupati Saipul A. Mbuinga Pimpin Apel Kerja di Awal Tahun 2023, Bupati Saipul : Mari Tingkatkan Prestasi

Kegiatan ini pun di hadiri oleh Pembina Klenteng Kwuan Kun Bio , Pembina Tau Hiuk Fui n Tj Jollyman, Babinsa Cikupa Wartono, Binamas Cikupa S .Hamdi , Anggota , dan pengurus, ungkapnya.( R. Plontos).

( Red : Galih RM )

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
Bagikan Artikel :