Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Bawaslu Pohuwato Gelar Rapat Koordinasi, Maksimalkan Pengawasan Kampanye Pemilu 2024

Rekonfunews.com, Pohuwato – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Pohuwato menggelar rapat koordinasi pengawasan masa Kampanye pemilihan umum serentak tahun 2024.

Rapat tersebut dibuka Kordiv penanganan pelanggaran dan penyelesaian sengketa (P3S) Bawaslu Pohuwato Munawar S. Hut, Senin (05/02)

Dalam sambutannya Munawar menjelaskan bahwa rapat ini bertujuan untuk memaksimalkan pengawasan terhadap jalannya masa tahapan Kampanye Pemilu yang tengah berjalan.

BACA JUGA :   Kabupaten Karanganyar Laksanakan Pelantikan dan Bimbingan Teknis Pemungutan Suara Pemilu 2024

“Iya ini sebagai bahan evaluasi setelah 70 hari melewati rangkaian kampanye. Dari data kami alhamdulillah untuk di Pohuwato sendiri dugaan pelanggaran sangat sedikit”, ungkapnya.

Dirinya mengharapkan peran dan keterlibatan seluruh unsur terkait dalam memberikan edukasi ke masyarakat agar mereka turut aktif mengawasi jalanya pemilu 2024.

5297341988

Sebagai informasi, pemateri pada kegiatan tersebut demisioner ketua KPU Pohuwato, Bawaslu Provinsi Gorontalo dan demisioner Ketua Bawaslu Pohuwato.

BACA JUGA :   Polres Demak Bersama Dinkes Imbau Seluruh Apotek Stop Penjualan Obat Sirup sesuai SK dari Kemenkes

Selanjutnya peserta terdiri dari Dinas Perhubungan, Satpol-PP, Kesbangpol, Panwascam, DEEP, Komite Independen Pemantau Pemilu dan Pemuda pemerhati Pemilu. (Edi)

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :   Sukseskan ISWMP 2022, Kemendagri dan World Bank Matangkan Konsep Pengelolaan Sampah
Bagikan Artikel :