Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Bawaslu Pohuwato Gandeng BKPRMI Awasi Pemilu 2024

Rekonfunews.com, Pohuwato – Puluhan anggota Badan Koordinasi Pemuda Remaja Masjid (BKPRMI) mengikuti sosialisasi Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Pohuwato.

Sosialisasi pengawasan Pemilu partisipatif bagi BKPRMI pada Pemilu 2024 tersebut dibuka Anggota Bawaslu Pohuwato, Kordiv HP2H, Amran Hulubangga.

Dalam kesempatan itu, Amran menjelaskan bahwa BKPRMI bagian perpanjangan tangan Bawaslu Pohuwato dalam melakukan pengawasan sebelum dan saat pelaksanaan Pemilu 2024.

BACA JUGA :   Bupati Saipul Bersama Istri Kompak Kenakan Busana Karawo di Malam Puncak HK

Keberadaan BKPRMI sangat penting dan strategis yakni sebagai penghubung informasi kepada masyarakat

Salah satu yang menjadi harapan Amran adalah BKPRMI harus mampu mengkampanyekan Pemilu tanpa politik uang, politik adu domba dan politasi sara.

5297341988

“Kami berharap BKPRMI bisa meneruskan informasi ke masyarakat misalnya sebelum sholat ada ajakan ke masyarakat terkait Pemilu”, tutur Amran

Dirinya mengajak kepada seluruh anggota BKPRMI Pohuwato untuk bersama melakukan pengawasan demi terwujudnya Pemilu damai, bersih dan berkualitas

BACA JUGA :   Bupati Saipul Harap HSN 2023 Beri Semangat Santri Jayakan Negeri

“Kehadiran BBKPRMI sangat kami butuhkan dalam hal mengawasi seperti ketika mendapat pelanggaran oleh peserta atau tim Kampanye segera laporkan ke kami”, tandasnya. (Edi) 

 

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :   Anda di Luar Kota? Begini Cara Ajukan Pindah Tempat Memilih pada Pemilu 2024
Bagikan Artikel :