Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Bakti Sosial dan Atraksi Prajurit Warnai HUT ke – V Kodim 1313/Pohuwato

Rekonfunews.com, Pohuwato – Sebagai ungkapan rasa syukur dan bahagia di hari ulang tahun yang ke 5, Komando Distrik Militer 1313/Pohuwato memberikan sejumlah bantuan ke masyarakat.

Sedikitnya ada 50 paket bantuan secara langsung di berikan ke masyarakat, meliputi bantuan tali asih anak asuh stunting dan bantuan Sembako

Secara simbolis bantuan tersebut diserahkan Komandan Kodim 1313/Phwt Letkol Inf. Aribowo Dwi Hartanto, S,IP, M.IP., yang dilanjutkan Wakil Bupati Suharsi Igirisa dan jajaran Forkopimda Pohuwato.

BACA JUGA :   Kodim 1313 Pohuwato Terima Kunjungan Kerja Tim Wasev TMMD Ke 119 Tahun 2024

Disela-sela kegiatan, para tamu undangan dan masyarakat dimanjakan dengan penampilan atraksi bongkar senjata dan pertunjukan bela diri dauble stick dari Prajurit Kodim 1313/Phwt.

Dandim 1313/Phwt berharap dengan memasuki usia 5 tahun ini menambah semangat seluruh personil TNI dalam mengabdikan diri ke masyarakat.

“Semoga kedepan sinergitas yang telah terjalin tetap terjaga bersama-sama mengabdikan tugas untuk masyarakat di Kabupaten Pohuwato”, jelas Dandim 1313/Phwt

BACA JUGA :   Jaga Ketahanan Pangan, Distan dan Kodim 1313 Pohuwato Tanam Jagung

Sementara itu, ditempat yang sama Wakil Bupati Suharsi Igirisa menyampaikan Dirgahayu kepada Kodim 1313/Phwt, diakuinya Kodim 1313/Phwt telah banyak memberikan kontribusi untuk Daerah.

“Terimakasih tak terhingga untuk Bapak Dandim dan personil TNI Kodim 1313/Phwt. Tentu kami sangat berharap TNI senantiasa turut serta mengawal program Pemerintah Daerah”, harap Wabup. (Edi) 

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :   Tingkatkan Mutu Pendidikan Di Papua, Satgas Pamtas Yonif 711/Rks Bantu Menjadi Gadik
Bagikan Artikel :