Banner IDwebhost
Banner IDwebhost
DAERAH  

Baju Adat Gorontalo Warnai Hardiknas Pemkab Pohuwato

Rekonfunews.com, Pohuwato – Pemerintah Daerah Kabupaten Pohuwato menggelar upacara peringatan hari pendidikan Nasional, Selasa (02/05/2023)

Kegiatan tersebut berlangsung di halaman kantor Bupati, dan diikuti ratusan ASN dan perwakilan siswa-siswi SD SMP dengan mengenakan baju adat Gorontalo.

BACA JUGA :   Pengamanan Waisak di Banjarnegara, Sejumlah Vihara Dijaga Aparat

Wabup Suharsi mengatakan di perayaan Hardiknas yang ke 134 tahun ini, ia mengajak seluruh guru untuk terus meningkatkan inovasi dan kolaborasi dalam mewujudkan merdeka belajar.

Pendidikan merupakan hak seluruh warga Indonesia tanpa mengenal diskriminasi dan batasan sehingga diperlukan kerjasama antar semua pihak dalam dunia pendidikan.

“Kita harus memperkuat kebersamaan membangun pendidikan ke arah lebih baik, guru harus memperdalam kemampuan. Juga Siswa harus aktif memanfaatkan kesempatan belajar”, ajaknya.

BACA JUGA :   HUT Pemuda Pancasila ke 63 PAC Kecamatan Curug Exsis Dalam Sektor Kegiatan Sosial Kemasyarakatan
5297341988

Terakhir, atas nama Pemerintah Daerah Wabup Suharsi menyampaikan terimakasih kepada seluruh tanaga pengajar yang telah bekerja keras memajukan pendidikan di Pohuwato

“Di momen pendidikan ini, saya berharap agar guru terus bergandeng tangan dan bersinergi agar seluruh anak-anak bisa mendapatkan hak belajar yang sama”, harap Wabup. (Edi) 

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :   Terkenal Ramah, Syarif Mbuinga Jadi Dambaan Warga Bone Pesisir Gorontalo
Bagikan Artikel :