Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Bahas Saham Tahunan di Manado, Bupati Saipul Harap Dividen Pohuwato Bertambah

Rekonfunews.com, Pohuwato – Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan Tahun Buku 2023 dan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa Tahun 2024 oleh PT. Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Utara-Gorontalo (Bank SulutGo) yang bertempat di Kantor Pusat BSG yang baru di Komplek Marina Plaza, Kota Manado turut dihadiri Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, Senin, (05/02/2024).

Hadir pada RUPS, Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey, Penjabat Gubernur Gorontalo, Ismail Pakaya, Direktur Utama BSG, Revino Pepah, para wali kota dan bupati se-Sulut dan Gorontalo.

BACA JUGA :   Sambangi Rumah Duka Alm Kadir Rajak, Bupati Saipul Turut Berdukacita

Usai mengikuti RUPS, Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga menjelaskan bahwa rapat umum pemegang saham adalah sebagai sarana ataupun rapat tertinggi penyampaian pertanggungjawaban direksi terhadap pengelolaan usaha Bank Sulut-Go tahun buku 2023 dan RUPS luar biasa tahun 2024.

“RUPS ini merupakan sarana untuk pertanggungjawaban oleh Bank Sulut-Go, dan mereka telah menyampaikan laporan pertanggungjawaban itu dan seluruh pertanggungjawaban tersebut dapat diterima oleh seluruh pemegang saham yang hadir”, jelas Saipul.

BACA JUGA :   Simposium Pertanian Organik, Bupati : Peluang Bisnis dan Agro Industri

Masih menurut Bupati Saipul Mbuinga, RUPS yang pertama kalinya dilaksanakan di Kantor Pusat BSG yang baru antara lain yang dibahas adalah terkait dengan saham daerah yang ada di Bank Sulut-Go serta dividen untuk daerah.

5297341988

Olehnya atas nama pemerintah daerah dan sebagai pemegang saham, Bupati Saipul Mbuinga sangat mengapresiasi pelaksanaan RUPS dengan harapan kedepan dividen pemerintah daerah bisa bertambah sehingga bisa menambah pendapatan daerah.

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :   Gubernur Akmil Kunjungi Pusat Pendidikan Peralatan di Cimahi
Bagikan Artikel :