Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Bagi Takjil dan Bukber, Bentuk Keakraban Polres Pohuwato – AJP dan SMSI

Rekonfunews.com, Pohuwato – Polres Pohuwato bersama aliansi jurnalis Pohuwato (AJP) dan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Pohuwato melakukan kegiatan berbagi paket takjil buka puasa untuk masyarakat.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolres Pohuwato, AKBP Winarno didampingi ketua AJP Pohuwato Guslan Latarawe, Senin (25/03/2024)

BACA JUGA :   Cegah Kejahatan Saat Banjir Rob, Kapolres Demak Patroli Malam dan Bagikan Makanan Kepada Warga

Kapolres Pohuwato AKBP Winarno menjelaskan kegiatan berbagai takjil ini bagian dari komitmen pihaknya dalam mengabdikan diri kepada masyarakat.

Selain itu pembagian takjil ini merupakan program tahunan Polres Pohuwato yang rencananya akan dilakukan hingga menjelang lebaran idul fitri 2024 mendatang.

“Hari ini ada 150-200 paket takjil, mudah-mudahan kegiatan berbagi ini bisa lancar dilaksanakan secara rutin sampai lebaran”, ungkapanya.

5297341988

Setelah membagikan ratusan paket takjil, Kapolres Pohuwato AKBP Winarno bersama puluhan insan pers yang tergabung AJP dan SMSI melakukan bukber bersama di Masjid Shirothul Jannah Polres Pohuwato yang dilanjutkan sholat Magrib berjamaah. (Edi)

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :   Masjid Ar Razzaaq diresmikan, Warga Yipilo Mulai Laksankan Sholat Jum'at Perdana
Bagikan Artikel :